Masih tetap Lanjut di Bayern Musim Depan, Xabi?

Masih tetap Lanjut di Bayern Musim Depan, Xabi?

Masih tetap Lanjut di Bayern Musim Depan, Xabi?

Bandar Judi Bola, Munich – Kontrak Xabi Alonso berbarengan Bayern Munich bakal habis th. depan. Tetapi, Xabi belum ingin pikirkan masalah kontrak baru lantaran dia konsentrasi keseluruhan ke musim ini.

Xabi dikontrak Bayern pada awal musim lantas dengan durasi dua th.. Tidak perlu saat lama untuk gelandang 34 th. itu untuk segera jadi pilihan paling utama di scuad Pep Guardiola itu.

Kemampuannya dalam melepas passing jadi andalan Bayern dalam bangun serangan. Tidak cuma itu, Xabi ahli bermain juga sebagai bek tengah, walau posisi itu terbilang baru untuk dia.

Masuk musim 2015/2016 yang disebut musim terakhirnya berbarengan Bayern, Xabi masih tetap dihandalkan. Walau sekian, dengan kontraknya yang bakal selesai di penghujung musim, belum ada sinyal tanda akan diperpanjang.

Ada isu yang menyampaikan bahwa Xabi tengah memikirkan untuk meneruskan karir di Amerika Serikat atau China musim depan, seperti yang dikerjakan umumnya pemain asal Eropa saat masuk umur senja.

Tetapi, Xabi belum ingin pikirkan masalah saat depannya lantaran fokusnya sat ini yaitu tampak sebaik-baiknya selama musim berbarengan Bayern.

Baca Juga : Bayern Tolak Tawaran Besar untuk Mueller

” Saya tidak mau menghabiskan waktu pikirkan itu sekarang ini. Akhir musim masih tetap jauh juga kok, ” tutur Xabi pada Kicker seperti diambil ESPN.

Xabi keseluruhan telah menghimpun 44 tampilan dalam balutan seragam Die Roten dengan sumbangan empat gol.