Messi yang Jadi Pembeda untuk Barca

Messi yang Jadi Pembeda untuk Barca

Messi yang Jadi Pembeda untuk Barca

Bandar Judi Bola, Madrid – Hanya seputar 30 menit saja Lionel Messi merumput saat Barcelona bertamu ke markas Atletico Madrid. Namun saat sepertiga saat kompetisi itu telah cukup buat dianya untuk jadi pembeda.

Messi tak jadi starter untuk Barca dalam lawatan ke Vicente Calderon, Minggu (13/9/2015) dinihari WIB. Itu tak terlepas lantaran kenyataan bahwa baru sekian hari lantas ia serta pasangan terkasih dikaruniai anak ke-2.

Baca juga : Anak Ke-2 Messi Lahir

Argumen keluarga itu bikin si bintang Argentina tidak hadir dalam latihan tim mendekati kompetisi lawan Atletico serta hanya duduk di bangku cadangan saat peluit kick-off dibunyikan.

Dalam kompetisi, Atletico sukses memimpin lebih dahulu melalui gol Fernando Torres di menit ke-51. Kelebihan tuan rumah hanya bertahan empat menit lantaran kemudian Neymar menyamai kedudukan.

Lantas di menit ke-60 masuklah Messi. Ia menukar Ivan Rakitic. Hanya seputar 17 menit berselang, suatu operan dari Luis Suarez sukses Messi selesaikan dengan sontekan enteng yang jadi gol. Barca selanjutnya tampak jadi pemenang dengan score 2-1.

” Kami bikin gol penyama score dengan cepat, yang sangat utama. Messi lalu masuk serta ia senantiasa jadi pembeda. Kami pada akhirnya memenangi kompetisi, ” kata Neymar pada Movistar Plus yang diambil Soccerway.

Baca Juga : Laju Jelek Chelsea di Liga Inggris Diperkirakan Berlanjut

” Tidak ada pemain lain seperti Leo. Ia kembali jadi bapak jadi tidak dapat berlatih berbarengan kami, namun hari ini ia jadi penentu kompetisi. Kami bangga memilikinya dalam tim, ” sambung fullback Barca Sergi Roberto.

Opta juga mencatat bahwa Messi saat ini telah ikut bertindak dalam lima gol paling akhir Barca ke gawang Atletico di La Liga, dengan perincian tiga gol serta satu assist.