Misi Arsenal Bungkam Mourinho

Misi Arsenal Bungkam Mourinho

Misi Arsenal Bungkam Mourinho

Bandar Judi Bola, London – Arsenal ditegaskan mesti tampak sebaik-baiknya di Stamford Bridge supaya sesudah kompetisi kelak Manajer Chelsea Jose Mourinho tak lalu menepuk dada serta kembali mencela kubu The Gunners.

Chelsea bakal menjamu Arsenal di partai Premier League akhir minggu ini, Sabtu (18/9/2015) malam WIB. Pertandingan itu ditempuh sesudah ke-2 tim alami ketidaksamaan nasib di pentas Eropa : ‘Si Biru’ yang tengah tidak oke di Premier League menang pada matchday 1 Liga Champions, sedang ‘Gudang Peluru’ jadi kalah di arena yang sama meskipun mempunyai laju tambah baik di kancah domestik.

” Keyakinan diri ke-2 tim rapuh mendekati kompetisi ini. Chelsea bakal terasa mereka tengah bangkit, mendadak pertandingan ini telah jadi kompetisi tidak sama buat Arsenal, ” kata Martin Keown, bekas bek Arsenal, dalam kolomnya di Daily Mail.

Duel tersebut menimbulkan persaingan sendiri untuk Arsene Wenger di kubu Arsenal serta Mourinho di panji Chelsea. Dimuka musim ini, dalam Community Shield, Wenger baru dapat mencetak kemenangan pertama atas Mourinho dalam 14 pertemuan. Belum ada kemenangan dari Wenger atas Mourinho di Premier League. Musim lantas, Mourinho juga pernah menilainya Wenger juga sebagai spesialis kegagalan.

” Yang utama lalu yaitu bagaimanakah mereka (Arsenal) tampak. Mereka main di jam awal serta tidak bisa ada rasa gamang meskipun barusan kembali dari Zagreb. Lebih gampang buat Wenger untuk pilih susunan 11 pemain terbaiknya. Ia mesti memastikan apa bakal memainkan (Olivier) Giroud, serta kiat kelak, namun bila ia mengambil keputusan dengan pas jadi timnya mesti tampak sebaik-baiknya hadapi Chelsea, ” bahas Keown.

Baca Juga : Messi yang Jadi Pembeda untuk Barca

” Timnya Mourinho bakal tampak membabi-buta. Kemenangan akan menyelamatkan musim mereka. Arsenal tidak ingin sesudah pertandingan ini Mourinho kembali menyampaikan begitu khusus dianya serta Arsenal telah tidak berhasil lagi. Wenger harus membuat suatu kondisi untuk menanamkan pikiran bahwa musim mereka tergantung pada musim ini. Arsenal mesti hadapi fakta, tidak takut menghadapinya. Mereka mesti melupakan yang berlangsung di dalam minggu. Tidak bisa ada rasa takut, ” lanjutnya.