Pochettino Nilai Spurs Tampak Brilian

Pochettino Nilai Spurs Tampak Brilian

Pochettino Nilai Spurs Tampak Brilian

Bandar Judi Bola, London – Mauricio Pochettino mengakui sangatlah suka lihat tampilan Tottenham Hotspur waktu menaklukkan Manchester City 4-1. Menurut manajer asal Argentina itu, Spurs tampak brilian.

Spurs lebih dahulu tertinggal pada pertandingan melawan City di White Hart Lane, Sabtu (26/9/2015). Gawang The Lilywhites yang dikawal oleh Hugo Lloris dibobol oleh Kevin De Bruyne pada menit ke-25.

Tetapi, Spurs dapat menyamai score di penghujung babak pertama lewat tembakan Eric Dier. Di babak ke-2, mereka tiga kali menjebol gawang City melalui Toby Alderweireld, Harry Kane, serta Erik Lamela.

Untuk Spurs, ini yaitu kemenangan ketiga berturut-turut di arena Premier League. Mereka juga segera bangkit sesudah ditaklukkan Arsenal 1-2 di pertandingan Piala Liga Inggris, tengah minggu lantas.

” Performa kami brilian. Kami bermain melawan suatu tim besar serta saya sangatlah suka, ” ucap Pochettino pada BT Sport.

” Saya katakan selamat untuk beberapa pemain saya. Supporter kami saat ini sangatlah suka sebelumnya setelah kami ditaklukkan Arsenal, ” tuturnya.

Baca Juga : Gol Melo Jagalah Kesempurnaan Inter

Pochettino juga berkomentar masalah pro-kontra gol Dier serta Kane, yang diperdebatkan lantaran pada awal mulanya sudah berlangsung offside.

” Anda ketahui, dalam sepakbola terkadang Anda diuntungkan, terkadang Anda dirugikan. Anda mesti terus tenang lantaran terkadang keputusannya tak gampang untuk wasit, ” kata dia.