Tidak Hanya Kane, Spurs Juga Mengharapkan Banyak Gol dari Son serta N’Jie

Tidak Hanya Kane, Spurs Juga Mengharapkan Banyak Gol dari Son serta N’Jie

Tidak Hanya Kane, Spurs Juga Mengharapkan Banyak Gol dari Son serta N'Jie

Bandar Judi Bola, London – Mauricio Pochettino tidak ingin Tottenham Hotspur terlampau tergantung lagi pada Harry Kane untuk masalah buat gol. Telah mempunyai Son Heung-Min serta Clinton N’Jie, The Lilywhites mengharapkan keduanya dapat juga buat banyak gol.

Kane musim lantas jadi bintang paling utama Spurs melalui sumbangan 30 gol di semua arena, dimana 21 salah satunya di buat di Premier League. Performa yang mana jadi modal Kane serta Spurs memandang musim ini.

Sayangnya, dari empat pertandingan berlalu belum ada gol yang di buat Kane di Premier League. Searah dengan performa strikernya itu, Spurs juga baru mencapai tiga hasil imbang serta satu kekalahan.

Spurs pasti tidak mau keadaan ini selalu berlanjut, mengingat mereka mempunyai misi untuk dapat finis empat besar serta maju ke Liga Champions. Oleh karena itu, Pochettino mengharapkan dua pembelian barunya, Son serta N’Jie, yang berposisi di lini depan dapat berikan dimensi tidak sama untuk permainan tim.

Son sepanjang menguatkan Bayer Leverkusen mempunyai 29 gol dari 87 tampilan, sesaat N’Jie yang diambil dari Lyon buat 7 gol dari 43 tampilan mulai sejak kiprah pada 2012.

” Banyak yang katakan bahwa kami cuma mempunyai satu striker yaitu Harry – saya sekalipun tak dapat menerimanya – bila lihat posisi penyerang sekarang ini, itu berarti gol dapat di cari dari banyak posisi – bermain cair itu berarti beberapa pemain dapat sama-sama bertukar posisi, ” tutur Pochettino seperti diambil Sportsmole.

Baca Juga : Hari Paling akhir Summer Transfer Premier League : Sibuknya West Ham, Mahalnya Martial

” Kami telah merekrut Sonny serta Clinton, dimana kami ketahui tak mesti beli penyerang lagi, ” sambungnya.

Spurs sendiri pernah dikait-kaitkan dengan penyerang West Brom, Saido Berahino, tetapi empat kali tawaran senantiasa tidak diterima serta pada akhirnya Berahino terus di club pada awal mulanya sampai bursa transfer ditutup.