Wenger Tidak Cemas Arsenal Masih tetap Minim Gol

Wenger Tidak Cemas Arsenal Masih tetap Minim Gol

Wenger Tidak Cemas Arsenal Masih tetap Minim Gol

Bandar Judi Bola, London – Arsenal belum terlihat menjanjikan dalam soal cetak gol selama ini di Premier League. Catatan ini tidak bikin manajer The Gunners Arsene Wenger cemas, yang meyakini gol-gol selekasnya tiba dari timnya.

Arsenal baru cetak tiga gol dari empat minggu Premier League yang telah jalan selama ini. Tetapi butuh diingat bahwa dua dari tiga gol itu diciptakan pemain lawan dengan kata lain gol bunuh diri.

Dua gol itu semasing oleh Damien Delaney waktu Arsenal menang 2-1 atas Crystal Palace serta Fabricio Coloccini waktu mereka mengalahkan Newcastle United 1-0. Hanya satu gol yang sukses diciptakan pemain sendiri selama ini yaitu torehan Olivier Giroud, yang di buat ke gawang Palace.

Bila ditilik lebih jauh, semua gol yang dicatatkan Arsenal musim ini dapat terwujud di kandang lawan. Sepanjang 2 x tampak di kandang, mereka belum sukses cetak gol sekalipun. Catatan ini yang mungkin bakal berupaya dipatahkan mereka waktu menjamu Stoke City, Sabtu (12/9/2015) malam WIB besok.

Walau catatan gol timnya belum memuaskan, Wenger mengakui tidak cemas. Dia yakin gol-gol hanya permasalahan saat saja lantaran timnya selama ini jadi tim yang paling banyak membuat kesempatan di liga.

Squawka mencatat Arsenal memanglah paling banyak mengkreasi kesempatan dengan 65 kesempatan dari empat pertandingan. Saingan paling dekat mereka yaitu Manchester City dengan 59 kesempatan. Tetapi City selama ini telah mencatatkan 10 gol yang meletakkannya juga sebagai tim paling produktif hingga sekarang ini.

” Kami telah membuat peluang-peluang serta tersebut yang mau kami teruskan. Saya yakin bahwa penyelesaian akhir itu sedikit berbentuk siklus, naik turun, serta kami yaitu tim yang membuat kesempatan paling banyak mulai sejak awal musim, jadi mari teruskan saja untuk konsentrasi ke kwalitas permainan, ” kata Wenger di website resmi club.

Baca Juga : Lippi: Persaingan Serie A Musim Ini Lebih Seimbang

” Ini masalah efisiensi serta kwalitas permainan kami, kami dapat cetak gol-gol serta saya tak cemas masalah itu. Kami mempunyai Alexis (Sanchez), mempunyai Giroud, serta kami mempunyai (Teho) Walcott. Ini yaitu suatu peluang besar buat mereka sudah pasti, ” paparnya.