Icardi : Derby d’Italia, Pertandingan Prima untuk Kembali pada Puncak

Icardi : Derby d’Italia, Pertandingan Prima untuk Kembali pada Puncak

Icardi : Derby d'Italia, Pertandingan Prima untuk Kembali pada Puncak

Bandar Judi Bola, Milan – Kekalahan dari Fiorentina lantas bikin Inter Milan kehilangan posisinya di puncak klassemen. Inter berkemauan merebut kembali capolista melalui pertandingan melawan Juventus.

Start prima Inter di Serie A musim ini dihentikan oleh Fiorentina di giornata 6 lantas. Sesudah memenangi lima pertandingan dengan cara beruntun, Nerazzurri lalu takluk 1-4 di tangan La Viola.

Kekalahan itu bikin Inter mesti kehilangan posisinya di puncak klassemen sekalian disalip Fiorentina. Ditambah dengan hasil di giornata 7 lantas, Inter saat ini duduk di posisi dua degan 16 poin serta tertinggal dua angka dari Fiorentina.

Akhir minggu ini, Inter telah ditunggu grande partita melawan Juve di Giuseppe Meazza, Senin (19/10/2015) dinihari WIB. Sesaat Fiorentina ditantang Napoli, Inter menilainya kompetisi melawan Juve yaitu peristiwa yang prima untuk merebut kembali posisi puncak klassemen.

” Kami merubah langkah bermain kami, lalu semuanya salah. Ada penalti, kartu merah untuk Miranda, saya coba mengganggu permainan mereka namun tak ada dampaknya. Itu yaitu malam mereka, ” tutur striker Inter, Mauro Icardi, masalah kekalahan dari Fiorentina pada Il Secolo XIX seperti diambil Football Italia.

Baca Juga : Pogba Bakal Siap untuk Derby d’Italia

” Saat ini Bianconeri yaitu saat yang prima untuk kembali (ke puncak klassemen), ” lanjutnya.

” Tak ada orang di Italia yang menduga start mereka seperti ini, namun kita bakal saksikan dimana mereka selanjutnya. (Andrea) Pirlo, (Arturo) VIdal, serta (Carlos) Tevez yaitu pilar serta mereka terang rasakan ketiadaannya, ” kata Icardi memberikan.