Kalinic Mimpi Buruknya Handanovic

Kalinic Mimpi Buruknya Handanovic

Kalinic Mimpi Buruknya Handanovic

Bandar Judi Bola, Jakarta – Nikola Kalinic jadi bintang lapangan kemenangan Fiorentina atas Inter Milan. Pemain asal Kroasia itu seolah jadi mimpi jelek Samir Handanovic.

La Viola sukses membawa pulang kemenangan waktu lakukan lawatan ke Giuseppe Meazza, Senin (28/9/2015) dinihari WIB. Fiorentina menuai kemenangan 4-1, Kalinic mencatatkan hat-trick.

Awal mimpi jelek Inter dimulai pada menit ke empat. Handanovic tidak mematuhi Kalinic di kotak 16, sampai wasit menunjuk titik putih. Josip Ilicic dapat jadi eksekutor dengan baik, sampai membawa tim tamu unggul 1-0.

Kemudian, Kalinic dapat memberondong gawang Handanovic sejumlah tiga gol. Satu gol buah asist dari Marcos Alonso, satu yang lain hasil kreasi Ilicic, serta gol lain menyamnbar bola rebound hasil tendangan Ilicic.

Baca Juga : Pochettino Nilai Spurs Tampak Brilian

Infostrada mencatat bahwa Kalinic adalah pemain Fiorentina ke-2 yang sukses mencatatkan hat-trick ke gawang Inter. Pemain pertama yaitu Vinicio Viani, yang mengerjakannya pada musim 1933.

Kalinic juga dicatat jadi pemain asal Kroasia ke-2 yang membukukan hat-trick di Liga Italia. Pada awal mulanya telah ada Alen Boksic yang membukukan hat-trick untuk Lazio pada bln. Janari 1995.