Kans Inter Akhiri Rentetan Tanpa ada Kemenangan

Kans Inter Akhiri Rentetan Tanpa ada Kemenangan

Kans Inter Akhiri Rentetan Tanpa ada Kemenangan

Bandar Judi Bola, Jakarta – Laju Inter Milan di Serie A akhir-akhir ini tengah tersendat. Nerazzurri mempunyai kesempatan untuk memutus catatan minor itu saat hadapi Bologna yang tengah kesusahan di papan bawah.

Sesudah mengawali Serie A dengan oke, membukukan lima kemenangan beruntun, Inter mulai goyah. Mauro Icardi dkk. tidak berhasil menang di empat pertandingan terakhirnya. Sesudah kalah 1-4 dari Fiorentina, Inter lalu memetik tiga hasil seri dengan cara beruntun.

Hasil-hasil itu bikin Inter tergelincir ke urutan empat klassemen sesaat. Inter menghimpun 18 poin dari sembilan pertandingan, terpaut dua angka dari AS Roma yang ada di puncak klassemen.

Kesempatan Inter untuk kembali pada jalur kemenangan terbuka di Serie A tengah minggu ini. Mereka bakal hadapi tim papan bawah, Bologna, di Renato Dall’Ara, Rabu (28/10/2015) dinihari WIB.

Bologna tengah terjerumus di papan bawah sesudah cuma membukukan dua kemenangan serta telah kalah tujuh kali dari sembilan kompetisi. Hanya menghimpun enam poin, Rossoblu ada di zona merah dengan tempati peringkat ke-18.

Hadapi Bologna, Inter pasti berkemauan untuk mengakhiri rentetan hasil tanpa ada kemenangannya itu. Misi Inter untuk kembali pada jalur kemenangan di dukung oleh scuad yang nyaris full team. Hanya Danilo D’Ambrosio, yang tengah diserang flu, dan Jeison Murillo yang perlu tidak hadir.

Walau sekian, Inter terus pantas siaga. Bologna yang akhir minggu tempo hari mencetak kemenangan atas Carpi itu terakhir sering menyusahkan Inter. Dalam tiga pertemuan paling akhir di Serie A, Bologna tak kalah dari Inter dengan membukukan satu kemenangan serta dua hasil imbang.

” Kompetisi simpel itu tak ada, namun itu bergantung kami sendiri. Bila kami bermain seperti yang kami kerjakan di babak ke-2 melawan Palermo, kami bakal mempunyai kesempatan bagus, ” tutur allenatore Inter, Roberto Mancini, memperingatkan.

Dari kompetisi yang lain, usaha Juventus untuk melakukan perbaikan posisinya di klassemen bakal diuji di kandang Sassuolo. I Neroverdi jadi salah satu tim yang tampak oke di musim ini dengan tempati posisi enam klassemen dengan 15 poin dari sembilan pertandingan.

Di segi lain, Juventus tengah temukan keyakinan dianya lagi sesudah melalui lima pertandingan tidak terkalahkan di seluruhnya pertandingan. Bianconeri pasti mau melanjutkan momentum tersebut di pertandingan melawan Sassuolo untuk mengangkat posisi mereka dari urutan ke-12 klassemen.

Disamping itu, persaingan di papan atas juga masih tetap bakal berjalan ketat. Roma yang akhir minggu lantas merebut posisi puncak klassemen dari tangan Fiorentina itu berpeluang untuk menjaga posisinya saat menjamu Udinese di Stadion Olimpico.

Baca Juga : MU serta City Duel, Waktunya Arsenal Rebut Puncak Klassemen

Napoli yang menguntit Roma di urutan ke-2 juga mempunyai kans untuk meneruskan rentetan kemenangannya waktu menjamu Palermo. Sesaat Fiorentina mengintip kesempatan untuk bangkit selesai kalah 2 x beruntun saat hadapi Hellas Verona yang hingga sekarang ini belum pernah menang. Sama dengan Inter, Napoli, Fiorentina, dan Lazio juga menghimpun 18 poin.