Milan Kembali Tidak berhasil Menang, Disertai Torino 1-1

Milan Kembali Tidak berhasil Menang, Disertai Torino 1-1

Milan Kembali Tidak berhasil Menang, Disertai Torino 1-1

Bandar Judi Bola, Turin – AC Milan kembali tidak berhasil bisa kemenangan di Serie A. Walau unggul lebih dahulu, Rossoneri selanjutnya mesti senang dengan penambahan satu poin sesudah berimbang 1-1 dengan Torino.

Di Stadio Olimpico Turin, Minggu (18/10/2015) dinihari WIB, Milan tampak menguasai dalam penguasaan bola serta gagasan bangun serangan atas tuan rumah. Tetapi tak ada gol sukses di ciptakan di 45 menit pertama.

Carlos Bacca, yang masuk di babak ke-2, memecah kebuntuan dengan golnya di menit 63. Tetapi kelebihan Milan tidak bertahan lama lantaran 10 menit lalu Daniele Baselli sukses cetak gol penyama.

Hasil imbang 1-1 perpanjang rekor jelek Milan sesudah di dua kompetisi pada awal mulanya di Serie A mereka menelan dua kekalahan. Penambahan satu poin bikin Milan saat ini mengoleksi 10 poin dari delapan kompetisi yang telah ditempuh, Rossoneri duduk di posisi 11 klassemen.

Sesaat dengan 14 poin dihimpun, Torino ada di urutan lima klassemen.

Jalannya Pertandingan

Melakukan tindakan juga sebagai tamu, Milan tampak menguasai di menit-menit awal pertandingan dengan Torino. Tetapi tak ada kesempatan yang betul-betul masak dapat dihasilkan scuad garapan Sinisa Mihajlovic.

Shot pertama Milan dalam kompetisi ini baru terwujud di menit 19. Waktu itu usaha Riccardo Montolivo melepas sepakan voli dari luar kotak penalti cuma berbuntut dengan bola melayang tinggi diatas mistar gawang.

Kesempatan bersih pertama yang dipunya Milan datang di menit 25. Kembali Montolivo yang membuatnya waktu sepakan kaki kiri yang dia bebaskan masih tetap dapat dihadang penjaga gawang Padelli sembari menjatuhkan diri.

Milan membuat kesempatan yang lain dari skenario sepakan bebas. Di menit 32 eksekusi free kick Bonaventura dari muka kotak penalti cuma mengarah ke segi luar jala gawang.

Peluang paling akhir Milan di babak pertama juga datang dari sepakan bebas. Kesempatan ini lewat Alex, yang tendangan kerasnya melenceng jauh dari tujuan.

Sebelas menit babak ke-2 jalan, Milan lakukan perubahan. Luiz Adriano yang jadi penyerang tunggal mulai sejak babak pertama ditarik keluar, Mihajlovic memasukkan Bacca juga sebagai pengganti.

Bacca hanya perlu tujuh menit ada diatas lapangan untuk dapat menyumbang gol untuk Milan. Bonaventura kirim umpan pendek pada Bertolacci didalam kotak penalti. Nama yang dimaksud terakhir lalu melepas umpan tarik ke tengah kotak penalti. Disana Bacca dengan tenang kuasai bola serta melepas sepakan keras yang menggetarkan gawang Torino. Di menit 63 Milan unggul 1-0 atas Torino.

Sesudah unggul Milan tidak berhasil melindungi ritme permainan. Mereka kerap kehilangan bola serta semakin banyak ditekan Torino.

Hal itu mesti dibayar Mahal lantaran di menit 73 Torino dapat menyamai kedudukan. Yaitu Daniele Baselli yang merubah score jadi 1-1 waktu tendangannya ke arah tiang dekat tidak berhasil diantisipasi Diego Lopez.

Milan coba bereaksi atas gol itu dengan suatu serangan yang di bangun di menit 79. Namun tembakan Bonaventura dari luar kotak penalti melayang jauh dari tujuan serta tak hingga membahayakan gawang Torino.

Baca Juga : Icardi : Derby d’Italia, Pertandingan Prima untuk Kembali pada Puncak

Di segi lain, tuan rumah sukses membuat sebagian kesempatan mendekati pertandingan selesai. Namun kesempatan yang dipunya Maxi Lopez di menit 81 tidak berhasil berikan kemenangan untuk tuan rumah, tendangannya ke arah tiang dekat masih tetap dapat diblok Diego Lopez dengan tangannya.

Susunan Pemain

Torino : Padelli ; Bovo, Glik, Moretti ; Zappacosta (Belotti 72), Acquah, Gazzi (Vives 46), Baselli, Molinaro ; Maxi Lopez, Quagliarella (Benassi 80)

Milan : Diego Lopez ; Abate, Alex, Romagnoli, Antonelli ; Kucka (Poli 85), Montolivo, Bertolacci ; Cerci (Honda 88), Luiz Adriano (Bacca 56), Bonaventura