MU serta City Duel, Waktunya Arsenal Rebut Puncak Klassemen

MU serta City Duel, Waktunya Arsenal Rebut Puncak Klassemen

MU serta City Duel, Waktunya Arsenal Rebut Puncak Klassemen

Bandar Judi Bola, Jakarta – Derby Manchester yang akan dilangsungkan di Old Trafford dapat menghadirkan keuntungan buat Arsenal. Akhir minggu ini The Gunners dapat merebut puncak klassemen.

Minggu (25/10/2015) malam WIB Manchester City (21 poin) bakal coba menjaga posisi puncak klassemen dengan menjamu Manchester United (19 poin – posisi tiga). Satu hari saat sebelum pertandingan itu, di London Arsenal (19 – posisi dua) bakal menjamu Everton.

Bila kemenangan dapat dicapai, Arsenal bakal bertengger di posisi paling atas. Mereka dapat bertahan di posisi itu bila di pertandingan derby MU dapat menundukkan City. Itupun score kemenangan MU tak semakin besar dari kelebihan The Gunners atas Everton.

Perihal kesempatan Arsenal melalui minggu ini di posisi paling atas, Wenger tidak ingin terlampau memusingkannya. Pertandingan disebutnya masih tetap panjang, oleh karenanya ada banyak hal yang dapat berlangsung.

” Masih tetap terlampau awal. Masih tetap terlampau awal. Kami kalah di kompetisi pertama waktu hadapi West Ham. Sesudah kami hadapi Crystal Palace (minggu ke-2) Anda bakal memikirkan bila kami bakal mengulang musim lantas. Saat itu kami telah keluar dari persaingan (jadi juara) sesudah minggu ke sepuluh, ” ucap Wenger dalam konferensi pers mendekati pertandingan dengan Everton.

” Di club besar, kondisinya lebih susah. Sekurang-kurangnya kami saat ini ada diatas dengan jumlah poin yang banyak serta kami telah mempunyai pondasinya. Kami bakal perlihatkan bila kami memanglah dapat berjuang, ” lanjut Wenger di website resmi klubnya.

Baca Juga : Lippi Nilai Napoli Dapat Rengkuh Scudetto

Sesudah kalah oleh West Ham di minggu pertama, Arsenal melakukan trend yang cukup positif. Dari delapan pertandingan mereka mencapai enam kemenangan, dan semasing sekali kalah serta sekali imbang.

Arsenal juga tengah dalam keyakinan diri yang tinggi. Di dalam minggu ini merekan menundukkan Bayern Munich dengan score 2-0 di Liga Champions.