Pogba Bakal Siap untuk Derby d’Italia

Pogba Bakal Siap untuk Derby d’Italia

Pogba Bakal Siap untuk Derby d'Italia

Bandar Judi Bola, Turin – Cedera engkel yang dihadapi Paul Pogba tak serius. Pogba hanya mesti beristirahat sekian hari serta diperkirakan bakal siap membela Juventus pada pertandingan Derby d’Italia melawan Inter Milan.

Pogba pulang lebih cepat dari tugasnya berbarengan timnas Prancis. Cedera engkel bikin gelandang berumur 22 th. itu batal tampak pada pertandingan melawan Armenia (8/10) serta Denmark (11/10).

Sesudah tiba di Turin, Pogba di check lagi oleh tim medis Juve. Akhirnya, cedera yang dihadapi si pemain tidak terlampau mencemaskan.

” Paul Pogba telah kembali pada Vinovo sesudah menarik diri dari tim nasional Prancis lantaran engkel kanan yang terkilir, ” catat Juve di website resminya.

” Si pemain di check oleh staf medis club, yang mengonfirmasi diagnosis dari tim medis Prancis. ”

” Dia diprediksikan bakal dapat kembali beraksi kurun waktu tujuh hari. ”

Baca Juga : Kalinic Mimpi Buruknya Handanovic

Dengan hal tersebut, Pogba bakal sembuh saat sebelum Juve hadapi Inter dalam kelanjutan Serie A di Giuseppe Meazza, Minggu (18/10/2015) yang akan datang.

Juve saat ini tempati posisi ke-12 di klassemen Serie A dengan perolehan delapan poin dari tujuh pertandingan. Bianconeri terpaut sepuluh poin dari Fiorentina yang memuncaki klassemen.