Walau Tawaran Besar Datang, Lazio Takkan Terlepas Anderson

Walau Tawaran Besar Datang, Lazio Takkan Terlepas Anderson

Walau Tawaran Besar Datang, Lazio Takkan Terlepas Anderson

Bandar Judi Bola, Roma – Ada berita baru nampak bahwa Lazio siap melepas Felipe Anderson bila ada tawaran besar datang pada mereka. Namun, hal semacam ini dibantah agen Anderson yang menyatakan clientnya prinsip penuh untuk Biancocelesti.

Mulai sejak dihadirkan dari Santos pada 2013, Anderson segera jadi bintang di club ibukota Italia itu. Pemain asal Brasil itu telah buat 17 gol dari 72 tampilan di semua pertandingan, termasuk juga waktu buat 11 gol musim lantas serta berjasa mengantarkan Lazio finis posisi ketiga.

Performa oke itu juga yang bikin Anderson diincar banyak club besar Eropa, satu diantaranya Manchester United. ‘Setan Merah’ bahkan juga beritanya siap menggelontorkan dana besar seputar kian lebih 20 juta poundsterling untuk memboyong pesepakbola 22 th. itu Januari yang akan datang.

Diluar itu, ada berita yang menyebutkan bahwa ada klausul dalam kontrak Anderson dimana Lazio mesti melepasnya bila ada tawaran dalam jumlah spesifik datang.

Saat berita itu di konfirmasi ke Base Soccer yang disebut perwakilan Anderson, gosip itu dibantah. Soccer meyakinkan bahwa clientnya bakal bertahan sepanjang mungkin saja di Lazio serta tidak bakal geser walau ada tawaran besar datang.

Baca Juga : Deschamps Tidak Pernah Menyesal Tinggalkan Juventus

” Berlawanan dengan berita yang beredar, tak ada perjanjian yang di buat Felipe Anderson untuk meninggalkan Lazio serta berhimpun dengan tim lain, ” tutur Soccer pada ESPN.

” Felipe tengah tampak oke berbarengan Lazio serta dia cuma konsentrasi untuk tampak baik berbarengan mereka, ” sambungnya.