Pecat Sannino, Carpi Kembali Tunjuk Castori juga sebagai Pelatih

Pecat Sannino, Carpi Kembali Tunjuk Castori juga sebagai Pelatih

Pecat Sannino, Carpi Kembali Tunjuk Castori juga sebagai Pelatih

Bandar Judi Bola, Modena – Giuseppe Sannino hanya bertahan sebentar di kursi pelatih Carpi. Sannino barusan dipecat oleh tim promosi itu serta digantikan oleh pelatih lama Fabrizio Castori.

Sannino sesungguhnya baru ditunjuk juga sebagai pelatih Carpi pada akhir September lantas. Waktu itu, dia menukar Castori yang diberhentikan.

Namun, Carpi tidak senang dengan kemampuan Sannino. Dalam lima pertandingan Serie A, Carpi hanya sekali menang, sekali seri, serta tiga kali kalah. Mereka saat ini tenggelam di basic klassemen dengan perolehan enam poin dari 11 pertandingan.

Carpi juga pada akhirnya mendepak Sannino. Untuk menggantikannya, mereka kembali menunjuk Castori yang pernah mereka pecat.

Baca Juga : Walau Tawaran Besar Datang, Lazio Takkan Terlepas Anderson

” Carpi menginformasikan bahwa mereka sudah melepas Giuseppe Sannino dari komitmennya juga sebagai pelatih tim pertama serta Giovanni Cusatis dari peran penasihat tehnis. Kami berterima kasih atas pekerjaan keduanya, ” catat Carpi dalam pernyataan yang diambil Football Italia.

” Dengan cara berbarengan, kami menginformasikan bahwa Fabrizio Castori sudah diakui untuk jadi pelatih tim pertama serta siang ini dia bakal memimpin session latihan. “