Bukanlah Titik Paling rendah ‘Setan Merah’

Bukanlah Titik Paling rendah ‘Setan Merah’

Bukanlah Titik Paling rendah 'Setan Merah'

Bandar Judi Bola, Manchester – Tidak berhasil menang dalam enam kompetisi beruntun yaitu catatan jelek buat Manchester United. Tetapi, Phil Jones menyebutkan ini bukanlah titik paling rendah untuk The Red Devils.

United memanglah tengah buruk-buruknya. Dari enam kompetisi paling akhir di seluruhnya arena, tidak sekali juga ‘Setan Merah’ mencetak kemenangan. Bahkan juga, dalam tiga kompetisi paling akhir salah satunya, mereka senantiasa menelan kekalahan.

Hasil-hasil jelek itu bikin pendukung mereka tidak sabar. Selesai ditaklukkan Norwich City 1-2 di Old Trafford, Sabtu (19/12) lantas, terdengar teriakan ” Huu! ” yang cukup keras dari beberapa supporter.

Tetapi, untuk Jones, ini tidaklah titik paling rendah untuk United. Menurut bek berumur 23 th. itu, United pernah alami saat yang lebih jelek saat diakukan David Moyes.

” Saya pikir, ini bukanlah titik paling rendah kami, ” tutur Jones seperti ditulis Soccerway.

” Bisa disebutkan, suasananya lebih muram saat diakukan David Moyes serta itu sangat disayangkan. Kami tak bermain bagus saat itu. ”

Manajer United sekarang ini, Louis van Gaal, datang jadi suksesor sebagian bln. sesudah Moyes dipecat. Van Gaal mengatur sebagian segi permainan United, satu diantaranya masalah peletakan positioning yang baik serta terstruktur. Perihal ini pula yang bikin pertahanan United pernah susah untuk ditembus.

Meski sekian, Van Gaal masih tetap belum dapat mengatur permasalahn di lini depan. Oleh karena itu, walau timnya menguasai penguasaan bola, mereka kesusahan untuk cetak gol.

Baca Juga : Presiden Roma Minta Maaf pada Fans Selesai Kegagalan di Coppa Italia

” Yang butuh kami kerjakan yaitu selalu menghimpit lawan, selalu membuat kesempatan. Mudah-mudahan saja kami dapat menaklukkan lawan empat atau lima-nol. Yang pasti, kami mesti mulai cetak gol serta bangkit lagi, ” kata Jones.