City Mesti Sekonsisten Mungkin saja, Mengharapkan Tim-tim Rival Terpeleset

City Mesti Sekonsisten Mungkin saja, Mengharapkan Tim-tim Rival Terpeleset

City Mesti Sekonsisten Mungkin saja, Mengharapkan Tim-tim Rival Terpeleset

Bandar Judi Bola, Leicester – Manchester City dituntut untuk tampak sekonsisten mungkin saja pada paruh ke-2 musim itu. Ketika yang berbarengan, The Citizens mengharapkan tim-tim rival mereka bakal kehilangan poin.

Ketekunan jadi pekerjaan tempat tinggal untuk City lantaran mereka tidak tunjukkan hal tersebut di Premier League belakangan ini. Paling akhir kali City memenangi dua kompetisi dengan cara berturut-turut yaitu pada bln. Oktober lantas waktu menggasak Newcastle United 6-1, lalu menghajar Bournemouth 5-1. Sesudahnya, mereka tidak pernah 2 x menang beruntun.

Dalam dua kompetisi paling akhir, City juga tidak dapat memenangi seluruhnya. Tim garapan Manuel Pellegrini ini menaklukkan Sunderland 4-1 pada akhir minggu lantas, namun dinihari tadi hanya bermain imbang tanpa ada gol dengan Leicester City.

City saat ini tempati posisi ketiga di klassemen sesaat Premier League dengan 36 poin. Mereka berjarak tiga poin dari Arsenal serta Leicester yang ada diatas mereka.

Bek City, Bacary Sagna, optimistis timnya dapat merebut gelar pada musim itu dengan catatan City tampak berkelanjutan pada paruh ke-2.

” Itu bakal tergantung pada kami sendiri lantaran kami masih tetap mesti menjamu Leicester, menjamu Arsenal, hadapi tim-tim top di kandang sendiri. Kami mesti sekonsisten mungkin saja, ” tutur Sagna di Manchester Evening News.

Disamping itu, Raheem Sterling mengharapkan tim-tim rival City dalam perburuan gelar bakal terpeleset di bekas musim.

Baca Juga : Inzaghi Masih tetap Mau Jadi Pelatih

” Kami mempunyai kesempatan bagus. Kami hanya mesti konsentrasi untuk memenangi beberapa pertandingan kami sendiri. Kami hanya dapat mengontrol apa yang kami lakukan serta mudah-mudahan tim-tim lain bakal terpeleset, ” tutur Sterling.

” Itu yaitu liga yang sangatlah menarik serta tersebut mengapa mengasyikkan ikut serta di dalamnya. Tim mana juga dapat menang, ” katanya.