City yang Rapuh Memerlukan Kompany

City yang Rapuh Memerlukan Kompany

City yang Rapuh Memerlukan Kompany

Bandar Judi Bola, London – Ketiadaan Vincent Kompany diatas lapangan rupanya beresiko besar pada tampilan lini belakang Manchester City. Tanpa ada Kompany, City gampang dibobol beberapa lawannya.

Musim itu, Kompany memanglah tak dapat senantiasa tampak untuk City. Bek internasional Belgia ini diganggu cedera pada betisnya serta mesti sekian kali tidak hadir. Di Premier League musim itu, Kompany baru tampak delapan kali. Keseluruhannya, kapten City ini baru bermain 11 kali di seluruhnya pertandingan.

Tanpa ada Kompany, City memercayakan Nicolas Otamendi, Eliaquim Mangala, serta Martin Demichelis untuk isi posisi bek tengah. Tetapi performa ketiga pemain itu tidak dapat tutup absennya Kompany.

Ada catatan statistik yang cukup mencolok berkenaan lini pertahanan City dengan serta tanpa ada Kompany. Berbarengan Kompany, gawang City sangatlah susah dibobol oleh beberapa lawannya. Sesaat waktu Kompany tidak hadir, lini belakang City sangat rapuh.

Dalam delapan kompetisi di Premier League dimana Kompany tampak, City hanya kebobolan satu gol. Sesaat dalam sembilan kompetisi yang lain di liga waktu Kompany tidak hadir, City kemasukan 18 gol. Paling akhir, City kebobolan dua gol waktu takluk 1-2 di kandang Arsenal, Selasa (22/12/2015) dinihari WIB.

Lihat rapuhnya lini belakang City sekarang ini, Manuel Pellegrini mengharapkan Kompany bakal selekasnya sembuh. Kembalinya Kompany serta sejumah pemain kunci yang lain dari cedera dinilai Pellegrini bakal menolong City untuk melindungi daya saingnya di jalur juara.

” Kami mesti memperbaikinya lantaran kami kebobolan terlampau banyak gol. Kami berharap Vincent bakal selekasnya kembali, ” tutur Pellegrini seperti diambil Reuters.

Baca Juga : Bukanlah Titik Paling rendah ‘Setan Merah’

” Bila kami mempunyai Vincent, David (Silva), serta Sergio (Aguero) bermain normal tiap-tiap minggu jadi saya sangka kami selalu jadi tim utama dalam pertarungan menuju gelar juara, ” paparnya.

Kekalahan dari Arsenal bikin City terpaku di peringkat ketiga klassemen dengan 32 poin. The Citizens saat ini tertinggal empat poin dari Arsenal serta enam poin dari Leicester City.