Juventus Selalu Menanjak, Inter Tidak Kuatir

Juventus Selalu Menanjak, Inter Tidak Kuatir

Juventus Selalu Menanjak, Inter Tidak Kuatir.

Bandar Judi Bola, Milan – Juventus selalu melakukan perbaikan posisinya di klassemen Serie A serta saat ini telah nongkrong di papan atas. Namun, hal semacam itu tidak bikin Inter Milan yang saat ini memimpin klassemen kuatir.

Pernah terseok-seok di papan bawah, Juve sukses bangkit dari keterpurukan. Bianconeri senantiasa menang dalam enam kompetisi terakhirnya di Serie A. Pada akhir minggu lantas, tim garapan Massimiliano Allegri itu menaklukkan Fiorentina 3-1.

Juve saat ini tempati posisi ke empat di klassemen sesaat dengan perolehan 30 poin. Mereka hanya berjarak enam poin dari Inter yang ada di posisi paling atas.

Dengan musim yang masih tetap panjang, kesempatan Juve untuk menyalip Inter masih tetap terbuka lebar. Walau demikian, Inter meyakini dapat selalu kuasai puncak klassemen.

” Ini masih tetap sangatlah awal, ” tutur penyerang Inter, Stevan Jovetic, pada Premium Sport, waktu di tanya apakah timnya dapat menjauh dari tim-tim rival.

” Jujur, saya tak memperhatikan apa yang ditulis di surat berita. Kami mesti berkonsentrasi pada diri kami sendiri, lantas sesudahnya kami bakal lakukan hitung-hitungan diakhir pertandingan, ” lebih Jovetic.

Baca Juga : Pellegrini Pada Kecewa serta Suka dengan Penambahan 3 Poin City

” Juve kembali pada persaingan, namun kami kuat serta kami mengharapkan dapat memenangkannya. Apakah kami takut pada Juventus? Tak. Mereka tangguh, namun saat kami hadapi mereka, kami mungkin menang. Kami tampak bagus di babak pertama, ” tuturnya.

Pertemuan pertama Inter serta Juve pada musim ini tidak membuahkan pemenang. Ke-2 tim bermain imbang 0-0 di Giuseppe Meazza, bln. Oktober lantas.