Pellegrini Pada Kecewa serta Suka dengan Penambahan 3 Poin City

Pellegrini Pada Kecewa serta Suka dengan Penambahan 3 Poin City

Pellegrini Pada Kecewa serta Suka dengan Penambahan 3 Poin City

Bandar Judi Bola, Manchester – Manchester City meyakinkan kemenangan atas Swansea City di saat injury time. Manajer The Citizens, Manuel Pellegrini, tidak senang dengan tampilan anak asuhnya namun bersukur dapat mengantongi tiga poin.

Bermain di Etihad Stadium, Sabtu (12/12/2015) malam WIB, City unggul lebih dahulu karena gol Wilfried Bony di babak pertama. Swansea dapat menyamai kedudukan melalui Bafetimbi Gomis pada menit 90.

City baru memperoleh kemenangan di menit paling akhir. Kelechi Iheanacho menjebol gawang tim tamu di saat injury time.

Dengan kemenangan ini, City untuk sesaat dapat memuncaki klassemen dengan raihan nilai 32. Nilai itu setara dengan koleksi Leicester City, namun City unggul selisih gol.

Statistik mencatat ke-2 tim tampak imbang dalam penguasaan bola dengan rasio 53 : 47. City bikin 13 percobaan dengan lima yang pas tujuan. Sesaat, ‘Si Angsa’ dapat juga menyeimbangi dengan bikin 13 tembakan dengan tujuh yang shot on goal.

Pellegrini menilainya permainan anak asuhnya jauh dari bagus. Jadi dia menyebutkan anak asuhnya tidak layak menang di pertandingan itu. Namun, bagaimanapun raihan poin penuh bikin dia bersuka cita.

” Waktu kedudukan imbang, saya pikir kompetisi bakal selesai dengan seri. Namun sekali lagi tim ini tunjukkan karakter untuk memenangkan kompetisi. namun kami tidak tunjukkan permainan yang sip selama pertandingan. Malah saya menilainya Swansea-lah yang bermain bagus, ” kata Pellegrini seperti diambil Sports Mole.

” Saat sebelum kompetisi saya pernah cemas lantaran kesehatan tiga atau empat pemain belum sembuh 100 % sesudah kompetisi lawan Borussia Monchengladbach–utamanya Kevin De Bruyne yang tidak bermain serta David Silva yang cuma tampak sepanjang 60 menit. Sesudah hasil utama yang kami peroleh minggu lantas, untuk mendongkrak motivasi mendekati kompetisi ini tidaklah gampang. Jadi buat saya hasil tiga poin ini sangatlah utama.

Baca Juga : Tangani Genoa, Inter Pimpin Klassemen

” Mungkin saja kami memanglah tidak layak memperoleh tiga poin kesempatan ini, namun saya rasa poin ini telah membayar poin yang hilang waktu kami hadapi West Ham United, ” tutur dia.