Presiden Roma Minta Maaf pada Fans Selesai Kegagalan di Coppa Italia

Presiden Roma Minta Maaf pada Fans Selesai Kegagalan di Coppa Italia

Presiden Roma Minta Maaf pada Fans Selesai Kegagalan di Coppa Italia

Bandar Judi Bola, Roma – AS Roma memperoleh hasil memalukan di Coppa Italia sesudah disingkirkan tim Serie B, Spezia di babak 16 Besar. Atas kekalahan ini, presiden Roma James Pallotta mohon maaf pada fans.

Giallorossi dieliminasi Spezia dalam kompetisi selama 120 di Stadio Olimpico tadi malam. Roma kalah melalui adu penalti 2-4 sesudah berimbang tanpa ada gol di sampai babak perpanjangan saat.

Kekalahan ini praktis perpanjang laju jelek Roma yg tidak pernah menang dalam tujuh kompetisi paling akhir di seluruhnya pertandingan. Paling akhir kali Roma memenangi pertandingan adalah waktu menundukkan Lazio 2-0 pada 8 November silam.

” Atas nama Roma serta saya sendiri, saya mau mohon maaf pada fans untuk kompetisi hari ini, ” ucap Pallotta di account Twitter resmi Roma.

” Selamat untuk Spezia. ” Sekian diwartakan Football Italia.

Baca Juga : Juventus Selalu Menanjak, Inter Tidak Kuatir

Hasil mengecewakan ini menaikkan hebat desakan pada sang pelatih Rudi Garcia. Pelatih Prancis itu hadapi ancaman pemecatan serta diberitakan club bakal berikan peluang paling akhir melawan Genoa pada akhir minggu kelak.

Dijelaskan juga bahwa Roma sudah mengadakan kontak dengan pelatih legendaris Italia, Marcelo Lippi untuk menukar Garcia. Bekas pelatih Napoli serta Inter Milan, Walter Mazzarri serta eks pelatih Roma Luciano Spalletti juga jadi pilihan.