Allegri Dihubungkan dengan Chelsea, Ini Respon Juventus

Allegri Dihubungkan dengan Chelsea, Ini Respon Juventus

Allegri Dihubungkan dengan Chelsea, Ini Respon Juventus

Bandar Judi Bola, Turin – Massimiliano Allegri disebut-sebut sebagai kandidat kuat manajer Chelsea pada musim depan. Mendengar pelatihnya dihubung-hubungkan dengan club lain, apa respon Juventus?

Chelsea saat ini dilatih oleh manajer interim Guus Hiddink, yang kembali pada club untuk menukar Jose Mourinho. The Blues besar kemungkinan bakal menunjuk manajer tetaplah sesudah musim ini selesai.

The Sun menyebutkan Allegri sebagai pilihan pertama Chelsea untuk jadi manajer tetaplah. Dia lebih diunggulkan dari pada beberapa nama lain seperti Diego Simeone atau Jorge Sampaoli.

Allegri sendiri melatih Juve mulai sejak 2014 lantas untuk menukar Antonio Conte. Dia selama ini sudah menghadirkan satu scudetto, satu trofi Coppa Italia, satu trofi Piala Super Italia, dan melepaskan Bianconeri ke final Liga Champions musim lantas.

” Saya fikir seseorang pelatih senantiasa adalah komponen utama dalam suatu club yang berhasil. Sebagai balasannya, club mesti mendukungnya untuk meraih beberapa tujuan itu, ” tutur CEO Juventus, Giuseppe Marotta, pada Rai Sport.

” Dia menyesuaikan dengan baik dengan lingkungan Juventus serta meraih target-targetnya musim lantas. Musim ini dia bekerja dengan begitu baik walau dengan tim yang banyak beralih, ” tambah Marotta.

” Kami terasa terhormat lantaran pelatih kami dibicarakan dengan kalimat pujian seperti itu diluar negeri, namun kami tak memikirkan itu bakal mengganggunya, ” katanya.

Baca Juga : Balotelli Belum Jadi Pilihan untuk Derby Akhir Minggu Ini

Marotta meyakini Allegri bakal tetaplah bertahan di Juventus pada musim depan serta tidak tergoda untuk geser ke Chelsea.

” Tidak gampang untuk temukan club yang tambah baik dari pada Juventus di Eropa. Histori kami bicara. Allegri seutuhnya memiliki komitmen pada filosofi serta sebagian maksud kami. Hari ini dia layak memperoleh banyak pujian, demikian halnya pihak club yang sudah memilihnya, ” tuturnya.