Dendam Roma yang Diwaspadai Juventus

Dendam Roma yang Diwaspadai Juventus

Dendam Roma yang Diwaspadai Juventus

Bandar Judi Bola, Turin – Juventus yaitu tembok untuk AS Roma bila tampak di Juventus Stadium. Namun ‘Si Nyonya Besar’ mempunyai argumen untuk terus siaga penuh hadapi ‘Serigala Ibukota’.

Mulai sejak pindah ke Juventus Stadium pada musim 2011/2012, Juve yaitu momok untuk Roma. Anak-anak ibukota senantiasa kalah saat berkunjung ke Turin.

Rinciannya yaitu lima kali Juve menjamu Roma di Juventus Stadium serta semuanya sukses dimenangi. Catatan ini terang jadi bekal yang sangat bagus untuk Juve mendekati menjamu Roma, Senin (25/1/2016) dinihari WIB kelak.

Walaupun demikian, penyerang Juve Simone Zaza memperkirakan pertandingan tidak bakal dan merta jalan gampang. Dia meyakini Roma mempunyai dendam sendiri dengan timnya lantaran senantiasa kandas dalam persaingan gelar juara, intinya di dua musim paling akhir.

Belum lagi bicara masalah pergantian yang beberapa waktu terakhir berlangsung di Giallorossi. Seperti di ketahui Roma barusan ganti pelatih, dari Rudi Garcia ke Luciano Spalletti. Kemungkinan besar scuad Roma akan unjuk gigi serta berkemauan bangkit dibawah Spalletti.

Baca Juga : Utamanya Kedalaman Scuad untuk Juventus

” Mereka terang satu diantara tim paling baik di liga. Mereka telah senantiasa kompetitif serta ada rivalitas besar dengan Juventus, terlebih di bebrapa th. akhir-akhir ini, ” kata Zaza dalam wawancara dengan JTV.

” Mereka akan menaruh dendam lantaran mereka tak pernah sukses memenangi liga dari Juventus, jadi itu bakal jadi suatu pertandingan yang susah. Walau demikian, bila kami bermain dengan mentalitas kami jadi kami bakal membawa pulang hasil, ” tandas penyerang plontos ini seperti diambil Football Italia.