Fiorentina Menguji Misi Bangkit Rossoneri

Fiorentina Menguji Misi Bangkit Rossoneri

Fiorentina Menguji Misi Bangkit Rossoneri

Bandar Judi Bola, Jakarta – AC Milan menyerukan kemauan untuk mendaki klassemen Serie A. Namun usaha Milan bakal memperoleh ujian serius dari Fiorentina yang juga mau kembali pada posisi atas.

Serie A masuk paruh ke-2 musim akhir minggu itu. Napoli sudah mengukuhkan diri sebagai campione d’inverno atau juara paruh musim sesudah memimpin klassemen dengan 41 poin dari 19 kompetisi.

Disamping itu, sesudah separuh musim jalan, Milan masih tetap bergelut di papan tengah. Inkonsistensi yang menghinggapi Milan bikin mereka tertahan di peringkat kedelapan dengan 29 poin dari 19 pertandingan, terpaut lima angka dari AS Roma yang ada di urutan ke lima atau batas akhir zona Eropa.

Dalam dua pertandingan paling akhir, Milan tidak berhasil menang sesudah takluk di tangan Bologna serta imbang melawan Roma. Hasil yang belum berkelanjutan itu bikin hari esok Sinisa Mihajlovic sebagai allenatore selalu jadi spekulasi.

Walau di pertandingan paling akhir cuma bermain imbang melawan Roma, tetapi permainan Milan dinilai lebih baik. Tersebut yang mendasari optimisme Milan untuk mengawali misi mendaki klassemen akhir minggu itu.

Tetapi kemauan Milan itu bakal memperoleh ujian yang tidak dapat disebut mudah. Rossoneri bakal menjamu Fiorentina, yang juga memburu kemenangan untuk melindungi pertandingan dengan tim-tim di papan atas, di San Siro, Minggu (17/1).

Diatas kertas, Fiorentina sekarang ini lebih unggul daripada Milan. Dibawah arahan Paulo Sousa, La Viola turut memanaskan persaingan di papan atas. Fiorentina tempati posisi empat klassemen dengan 38 poin.

Milan juga pantas siaga lantaran catatan pertemuan akhir-akhir ini berpihak pada tim tamu. Il Diavolo Rosso hanya menang sekali dalam sembilan pertemuan paling akhir di liga melawan Fiorentina.

Berkunjung ke San Siro, Fiorentina berkemauan mengambil poin penuh untuk menebus kekalahan di minggu pada awal mulanya. Di giornata lantas, Fiorentina takluk 1-3 dari Lazio — kekalahan yang bikin mereka menyia-nyiakan kesempatan untuk melekat Napoli di posisi paling atas.

Dari kompetisi yang lain, misi bangkit juga diusung oleh Inter Milan meyusul kekalahan mengagetkan dari Sassuolo di giornata ke-19 lantas. Disebabkan kekalahan itu, Nerazzurri kehilangan takhtanya serta turun ke peringkat ketiga klassemen dengan 39 poin.

Inter bakal berkunjung ke markas Atalanta yang tengah dalam laju negatif. La Dea menelan enam kekalahan dalam 10 kompetisi paling akhir. Kans Inter untuk mengambil poin juga terbuka.

Napoli yang minggu lantas merengkuh predikat sebagai juara paruh musim bakal hadapi pertandingan tricky melawan Sassuolo. Walau keyakinan diri tengah tinggi, Napoli terus pantas siaga.

Sassuolo menunjukkan diri sebagai tim penjegal raksasa. Paling akhir, pasukan Eusebio Di Francesco ini mengalahkan Inter di Giuseppe Meazza. Sassuolo juga adalah satu dari dua tim yang dapat menaklukkan Napoli di Serie A musim itu. Mereka menang atas Napoli di giornata perdana dengan score 2-1.

Baca Juga : City Mesti Sekonsisten Mungkin saja, Mengharapkan Tim-tim Rival Terpeleset

Disamping itu, Juventus berpeluang untuk meneruskan rentetan kemenangannya ke angka 10. Bianconeri bakal melawat ke kandang tim penghuni peringkat ke-12, Udinese.

Berubah ke ibukota, AS Roma yang barusan bertukar pelatih bakal menjamu tim juru kunci, Hellas Verona. Tiga poin dari Verona yang sekalipun belum pernah membukukan kemenangan bakal jadi start prima untuk Luciano Spalletti.