Klose Diberitakan Akan Gantung Sepatu, Agen : Dia Belum Bikin Ketentuan

Klose Diberitakan Akan Gantung Sepatu, Agen : Dia Belum Bikin Ketentuan

Klose Diberitakan Akan Gantung Sepatu, Agen : Dia Belum Bikin Ketentuan

Bandar Judi Bola, Roma – Umur Miroslav Klose memanglah telah tak muda lagi, telah 37 th.. Oleh karena itu, nampak berita bahwa ia bakal gantung sepatu demikian musim itu usai. Tetapi, agen Klose menyanggah berita itu.

Klose saat ini tengah melakukan musim kelimanya berbarengan Lazio. Sesudah bermain 34 kali serta cetak 13 gol pada musim lantas, Klose belum cetak satu gol juga dalam 9 kali tampilan di Serie A musim itu.

Lantas, mengedar berita bahwa ia bakal gantung sepatu. Berita itu juga mengatakan bila Klose bakal mengambil pelatihan kepelatihan berbarengan federasi sepakbola Jerman sesudahnya.

Tetapi, berita itu dibantah oleh agen Klose, Alexander Schütt.

” Klose belum bikin ketentuan apa-apa berkenaan gantung sepatih. Dia belum bikin ketentuan sekalipun, ” tutur Schütt seperti ditulis Football Italia.

” Kami tak tergesa-gesa untuk bikin pernyataan apapun. Bila memanglah ada suatu hal untuk diumumkan, kami bakal keluarkan pernyataan dengan cara resmi. ”

Baca Juga : Fiorentina Menguji Misi Bangkit Rossoneri

Klose sekarang ini telah pensiun dari timnas Jerman. Ia mengambil keputusan untuk tutup perjalanannya berbarengan Die Mannschaft sesudah memenangkan Piala Dunia 2014 serta pada Oktober 2015, menyebutkan akan tidak merubah keputusannya pensiun dari timnas.