Luiz Adriano Diberitakan Batal Gabung Club China

Luiz Adriano Diberitakan Batal Gabung Club China

Luiz Adriano Diberitakan Batal Gabung Club China

Bandar Judi Bola, Milan – Luiz Adriano nampaknya belum bakal menuju pintu keluar AC Milan. Transfernya ke club China, Jiangsu Suning, diberitakan batal di step akhir negosiasi.

Milan terlebih dulu sudah meraih perjanjian dengan Jiangsu untuk transfer Adriano sebesar 14 juta euro. Berita itu juga telah dibenarkan oleh allenatore Milan, Sinisa Mihajlovic, minggu lantas.

Adriano sendiri telah tiba di China untuk melakukan tes medis dan mengurusi izin kerja pada hari Senin (17/1) lantas. Tetapi sesudah melakukan negosiasi, striker berumur 28 th. ini tidak berhasil meraih kata setuju dengan Jiangsu.

Jiangsu dimaksud tidak dapat penuhi perjanjian yang terlebih dulu telah di setujui. Adriano juga kembali pada Italia serta berhimpun lagi dengan Milan.

” Luiz Adriano bakal kembali pada Itala dimana dia bakal melanjutkan kontraknya berbarengan Milan, ” tutur satu diantara juru bicara yang turut mengikuti Adriano ke China seperti diambil Gazzetta dello Sport.

” Jiangsu Suning belum penuhi apa yang terlebih dulu sudah disetujui, jadi kontrak dengan club China itu tak di tandatangani. Pemain asal Brasil ini bakal kembali berbarengan Rossoneri serta mulai berlatih seperti umum di hari Kamis, ” paparnya.

Baca Juga : Mengakui 16 Walau sebenarnya 25 Th., Yusupha Yaffa Dibawa Milan ke Pengadilan

Bila Adriano batal pindah ke China, jadi Milan mesti menata ulang kiat transfer mereka di bursa musim dingin itu. Karena Milan sudah bersiap memakai dana penjualan Adriano untuk berbelanja.

Mulai sejak dihadirkan dari Shakhtar Donetsk dengan nilai 8 juta euro di bursa transfer musim panas lantas, Adriano tidak berhasil bercahaya. Pemain asal Brasil ini cuma buat lima gol dari 19 kali tampilan di semua pertandingan serta semakin banyak menghuni bangku cadangan.