Mancini Berikan Syal ke Sarri, Bergurau Minta Dibarter dengan Higuain

Mancini Berikan Syal ke Sarri, Bergurau Minta Dibarter dengan Higuain

Mancini Berikan Syal ke Sarri, Bergurau Minta Dibarter dengan Higuain

Bandar Judi Bola, Jakarta – Roberto Mancini telah baikan dengan Maurizio Sarri. Mancini juga tidak sungkan meminjamkan syal ke Sarri yang dengan suka hati mengenakannya. Namun mengapa Gonzalo Higuain saat ini turut dibawa-bawa?

Mancini serta Sarri ikut serta ribut-ribut sebagai buntut dari pertemuan Inter Milan dengan Napoli, yang dengan cara berurutan diakukan oleh ke-2 peracik taktik itu, di arena Coppa Italia.

Waktu itu Sarri dimaksud telah keluarkan kalimat memiliki nuansa homofobia ke arah Mancini yang di kenal memanglah miliki style rapi-jali condong flamboyan.

Pada prosesnya Sarri, serta Napoli, sudah ajukan permintaan maaf serta tawaran perdamaian yang juga telah di terima oleh Inter serta Mancini.

Menariknya, pada partai giornata 21 di akhir minggu Sarri juga tampak kenakan syal seperti yang umum dipakai Mancini. Usut miliki usut, itu memanglah syal Mancini!

” Hari ini saya menggunakan syal Mancini karenanya adalah suatu janji yang saya bikin pada Le Iene serta saya dengan suka hati mengerjakannya, ” kata Sarri seperti diambil Football Italia.

Ini adalah isyarat perdamaian dari saya, ” ucapnya selesai timnya menang 4-2 atas Sampdoria.

Untuk di ketahui, Le Iene yang dimaksud Sarri adalah suatu program acara tv di Italia, yang turut berpartisipasi mendamaikan ke-2 allenatore.

Baca Juga : Mancini Terima Keinginan Maaf Sarri

” Le Iene yang membawa syal itu kepadanya, ” sebut Mancini sebelumnya lalu berkelakar, ” Bila saja ia ingin meminjamkan Gonzalo Higuain sebagai ubahnya. ”

Pernyataan Mancini itu mengacu pada ketidakpuasan bakal lini depan timnya, sesudah berimbang 1-1 dengan Carpi. Higuain di segi lain yaitu topskorer sesaat Serie A dengan 21 gol serta disanjung Sarri sebagai penyerang paling baik.