Mengakui 16 Walau sebenarnya 25 Th., Yusupha Yaffa Dibawa Milan ke Pengadilan

Mengakui 16 Walau sebenarnya 25 Th., Yusupha Yaffa Dibawa Milan ke Pengadilan

Mengakui 16 Walau sebenarnya 25 Th., Yusupha Yaffa Dibawa Milan ke Pengadilan

Bandar Judi Bola, Milan – AC Milan ambil langkah hukum pada bekas pemainnya bernama Yusupha Yaffa. Dia diserahkan ke pengadilan dengan tuduhan memalsukan usia, mengakui 16 walau sebenarnya telah 25 th..

Yusupha Yaffa yang berkebangsaan Gambia datang ke Italia pada th. 2009 lantas untuk mencari suaka. Empat th. lalu dia diambil AC Milan untuk grup usia 16 th..

Dia bermain berbarengan Rossoneri untuk sebagian musim serta jadi satu diantara pemain reguler di Milan U19. Tetapi terakhir di ketahui bila dia nyatanya berusia sembilan th. lebih tua dari yang diklaim.

Yaffa mengakui lahir pada 31 Desember 1996. Walau sebenarnya dia sesungguhnya kelahiran 14 Februari 1987. Yaffa dapat membohongi kantor imigrasi Italia serta Milan dengan menyampaikan bila surat-surat resmi yang dibawa dari Gambia hilang waktu dalam perjalanan ke Italia.

Namun dia bikin blunder waktu mempublikasi tingkat pendidikannya di jejaring sosial. Sebagian orang yang mengenalnya menyebutkan Yaffa sudah memalsukan umurnya di Facebook.

Baca Juga : Roma : Pelatih Baru, Permasalahan Masih tetap Sama

Dari situlah kebohongannya mulai tersingkap. Diambil dari Telegraph, Milan bakal membawa Yaffa ke pengadilan dengan tuduhan lakukan tindak penipuan.

Sesaat Independent menulis bila Yaffa juga sempat di penjara pada 2015 lantas atas tuduhan pemerkosaan waktu menguatkan Eintracht Frankfurt. Dia saat ini terdaftar sebagai pemain MSV Duisburg di level ke-2 Liga Jerman.