Roma : Pelatih Baru, Permasalahan Masih tetap Sama

Roma : Pelatih Baru, Permasalahan Masih tetap Sama

Roma : Pelatih Baru, Permasalahan Masih tetap Sama

Bandar Judi Bola, Roma – AS Roma bisa saja telah bertukar pelatih. Tetapi masalah Roma masih tetap sama. I Lupi masih tetap kesusahan untuk berkelanjutan melindungi performa di selama pertandingan.

Roma memberhentikan Rudi Garcia pertengahan minggu lantas menyusul turunnya performa tim. Roma cuma menang sekali dalam 10 kompetisi di seluruhnya kompetisi saat sebelum Garcia dipecat.

Untuk menukar Garcia, Roma menunjuk Luciano Spalletti sebagai pelatih baru. Hadirnya Spalletti diinginkan dapat melakukan perbaikan tampilan Daniele De Rossi dkk. sekalian kembalikan mereka ke jalur kemenangan.

Namun kiprah Spalletti berbarengan Roma kesempatan ini tak jalan prima. Menjamu tim juru kunci, Hellas Verona, di Stadion Olimpico, Minggu (17/1) malam WIB, Roma yang pernah unggul lebih dahulu melalui gol Radja Nainggolan dipaksa bermain imbang 1-1.

Itu yaitu kali ke lima musim itu –dan ketiga dengan cara beruntun– dimana Roma buang kelebihan yang dipunyai sampai pada akhirnya mesti senang dengan hasil seri. Pada awal mulanya, ini berlangsung di pertandingan melawan AC Milan, Chievo Verona, Torino, serta Bologna. Ini bermakna Roma sudah buang 10 dari peluang 15 poin yang dapat diperoleh.

Spalletti dengan cara spesial menyoroti kemampuan lini belakang Roma. Dalam kompetisi melawan Verona, Roma tampak keteteran hadapi serangan balik Verona.

” Ya, kami terserang balik tiga atau empat kali serta ini terang suatu hal yg tidak saya kehendaki. Kami terlampau banyak mengawal mereka dari belakang, bukannya maju serta memotong bola lebih awal. Ini yaitu pekerjaan tempat tinggal yang perlu kami lakukan dalam latihan, ” tutur Spalletti seperti diambil website resmi Roma.

Serangan balik Verona pulalah yang lalu menghukum Roma. Leandro Castan lakukan tekel yang terlambat pada Pawel Wszolek di kotak terlarang sampai wasit pada akhirnya menunjuk titik putih. Giampaolo Pazzini yang maju sebagai eksekutor berhasil mengonversinya jadi gol.

” Bila kami dapat tunjukkan superioritas tehnik, kesehatan kurang utama lantaran kam mengontrol bola semakin banyak serta tunjukkan kwalitas kami. Bila kami bikin terlampau ada beberapa kekeliruan dalam soal mengatur permainan, dengan membiarkan diri terbuka pada serangan balik serta tidak berhasil membuat perlindungan bola, Anda dapat lihat terbatasnya kami dengan lebih terang, ” paparnya.

Sesudah score beralih jadi 1-1, Roma baru kembali bangkit. Namun, beragam kesempatan yang didapat tak menghadap ke tujuan serta tidak berhasil berbuah gol.

Satu diantara pemain yang paling disorot yaitu Edin Dzeko. Strikeruse asal Bosnia ini sekian kali buang kesempatan bagus, termasuk juga kans untuk cetak gol kemenangan. Sebagian kesempatan yang didapat Mohamed Salah juga tidak dapat menjebol gawang Verona.

Baca Juga : Klose Diberitakan Akan Gantung Sepatu, Agen : Dia Belum Bikin Ketentuan

” Saya lihat banyak usaha serta kami membuat kesempatan, namun sayangnya kami tak mengoptimalkannya. Kami saat ini mesti berusaha keras hingga kami dapat tambah baik di beberapa kompetisi selanjutnya, ” ucap Spalletti.

Pekerjaan tempat tinggal yang perlu selekasnya dibereskan Spalletti di Roma terang tidak sedikit. Oleh karena itu, pelatih berkepala plontos ini harus bergerak cepat bila tidak mau Roma semakin ketinggalan. Giallorossi saat ini tempati peringkat ke lima klassemen dengan 35 poin, terpaut sembilan angka dari Napoli.