Utamanya Kedalaman Scuad untuk Juventus

Utamanya Kedalaman Scuad untuk Juventus

Utamanya Kedalaman Scuad untuk Juventus

Bandar Judi Bola, Roma – Juventus sampai saat ini masih tetap ikut serta dalam tiga pertandingan tidak sama. Pelatih Bianconeri, Massimiliano Allegri, terasa mujur lantaran mempunyai scuad yang sangat kompetitif.

Juve barusan maju ke semi final Coppa Italia. Sang juara bertahan menaklukkan Lazio 1-0 pada kompetisi perempatfinal di Olimpico, Kamis (21/1/2016) dinihari WIB. Gol Stephan Lichtsteiner di babak ke-2 jadi penentu kemenangan mereka.

Pada pertandingan melawan Lazio, Allegri bikin enam pergantian di starting XI Juve bila dibanding dengan pertandingan melawan Udinese, Minggu (17/1) lantas. Neto, Martin Caceres, Stefano Sturaro, Simone Zaza, serta Alvaro Morata memperoleh peluang tampak sebagai starter. Paul Pogba yang diistirahatkan waktu melawan Udinese kembali dipasang.

Allegri terasa senang lantaran pemain-pemain yang tidak sering dimainkan dapat berikan peran optimal saat di beri peluang. Dia juga mengutamakan utamanya mempunyai kedalaman scuad.

” Saya tidak sukai menggunakan arti ‘rotasi skuat’ lantaran saya mempunyai tim yang sangatlah kompetitif serta senantiasa susah untuk meninggalkan siapa juga dari line-up, ” tutur Allegri di Football Italia.

” Simone Zaza tampak bagus, Alvaro Morata bertambah di babak ke-2, serta Martin Caceres bekerja sangatlah keras, yang mana utama lantaran kami memerlukan dia. Untuk selalu melaju di tiga pertandingan, kami memerlukan semua pemain dalam keadaan fisik serta mental yang bagus, ” tuturnya.

Baca Juga : Luiz Adriano Diberitakan Batal Gabung Club China

” Kami mesti terus membumi serta mengerti bahwa kami belum mencapai apa-apa, ” kata Allegri.

Di babak semi final Coppa Italia, Juve bakal bertemu dengan Inter Milan. Babak semi final menggunakan format kandang-tandang serta Juve bakal jadi tuan tempat tinggal di leg pertama pada akhir bln. itu.

” Itu bakal jadi semi final yang indah. Anda mesti hadapi bebrapa club paling besar untuk meraih babak akhir. Tetapi, saat ini kami bakal konsentrasi ke pertandingan melawan Roma pada akhir minggu itu, ” kata Allegri.