Bale Dapat Bermain di Semuanya Posisi

Bale Dapat Bermain di Semuanya Posisi

Bale Dapat Bermain di Semuanya Posisi

Bandar Judi Bola Online , MADRID – Bekas winger Manchester United, Ryan Giggs, memberikan pujian pada tampilan pemain Real Madrid, Gareth Bale. Menurut Giggs, dengan kemampuannya, Bale dapat bermain di semuanya posisi.

Pemain asal Wales itu diletakkan di segi kiri waktu mengenakan seragam Tottenham Hotspur. Sesaat di Madrid Bale bermain di posisi kanan, sesaat berbarengan Timnas, pemain 26 th. itu lebih ke tengah.

“Ia dapat bermain di semuanya posisi. Di Tottenham Hotspur ia bermain di segi kiri, serta di Madrid ia ada di kanan. Namun untuk Wales ia dapat bermain di dalam, ” tutur Giggs, seperi diambil dari Football-Espana, Kamis (17/3/2016).

Baca Juga : Setan Merah Diperkirakan Singkirkan Liverpool

Pria yang sekarang ini menjabat sebagai asisten pelatih United itu memberikan, Bale dapat cetak gol dengan semua anggota badannya. Ia dapat cetak gol dari sepakan bebas dan memakai kepala. Bahkan juga Giggs berani menyejajarkan Bale dengan Christiano Ronaldo dalam soal cetak gol.

“Ia dapat lakukan apapun. Ia dapat cetak gol dari sepakan bebas, memakai kepala, serta menaklukkan lawan. Ia dapat cetak gol seperti Ronaldo, ” selesainya.