Barcelona Akui Atletico Lawan yang Susah

Barcelona Akui Atletico Lawan yang Susah

Barcelona Akui Atletico Lawan yang Susah

Bandar Judi Bola IBCBET Terbaik , BARCELONA – Direktur Barcelona, Javier Bordas, mengaku kalau Atletico Madrid adalah lawan terberat untuk timnya. Pernyataan itu ia berikan menyusul hasil undian perempatfinal Liga Champions yang mempertemukan ke-2 raksasa Katalunya itu.

Barcelona terlebih dulu berhasil menumbangkan Arsenal di babak 16 besar Liga Champions. Tetapi, kesempatan ini skuad bimbingan Luis Enrique mesti berjuang keras hadapi Atletico sebagai saingan terberat mereka di papan klassemen La Liga.

Bordas menyampaikan Atletico adalah tim yang hebat di Spanyol. Ia juga menyatakan begitu hindari pertemuan dengan tim garapan Diego Simeone itu.

Baca Juga : Dortmund, Liverpool, dan 3 Wakil Spanyol di Perempatfinal Liga Europa

“Saya tak memikirkan ada lawan yang lebih tangguh. Mereka dapat bermain tambah baik dari siapa juga. Kami begitu kaget saat memperoleh lawan sejenis itu di perempatfinal Liga Champions, ” ungkap Bordas, mengutip dari Sportsmole, Sabtu (19/3/2016).

“Kami mungkin berjumpa tim lain, tetapi kesempatan ini kami memperoleh satu diantara tim yang susah ditaklukkan. Kami sudah mengetahui kekuatan pertahanan mereka, namun kami bakal berjuang untuk menang melawan siapa juga, ” ucapnya.