Barcelona Telah Miliki Pengganti Messi

Barcelona Telah Miliki Pengganti Messi

Barcelona Telah Miliki Pengganti Messi

Bandar Judi Bola IBCBET Terbaik , GOSFORD – Bekas gelandang Liverpool yang saat ini membela Central Coast Mariners FC, Luis Garcia, menyebutkan Barcelona tak perlu cemas bila kekuatan Lionel Messi telah kedaluwarsa. Dia yakini Neymar da Silva Santos Junior yaitu sukesor pas untuk La Pulga.

Isu tengah gencar berhembus dalam sebagian minggu paling akhir masalah hari esok Neymar di Camp Nou. Sebagian mengatakan bintang asal Brasil itu bakal menyeberang ke Real Madrid, atau pindah ke Manchester City.

Walau demikian, Garcia meyakini Neymar akan tidak ke mana-mana dengan kata lain tetaplah bertahan di Barcelona. Bekas penyerang Santos itu bahagia dengan statusnya berbarengan Raksasa Katalunya yaitu calon penerus Messi.

Baca Juga : Ronaldo Jangan Pergi

“Dia bahagia di Barcelona. Saya fikir kami semuanya dapat lihat itu. Dia baru di tandatangani kontrak berdurasi sampai 2021, serta tahu kalau Messi saat ini berumur 27 atau 28. Dalam satu tahun lebih ke depan, mungkin saja tiga th., mungkin saja Neymar-lah yang bakal jadi bintang, ” kata Garcia, seperti dimuat Soccerway, Kamis (31/3/2016).

“Neymar juga mempunyai semuanya sorotan, kebanyakan orang memerhatikan trisula Barcelona, namun bukanlah bermakna dia ada di bayang-bayang Messi atau Suarez. Dia juga mempunyai peran utama untuk tim. Mereka ketahui dia yaitu pemain kunci Barcelona, ” lanjutnya.