Dididik di Barca, namun Cinta Cuma untuk Arsenal

Dididik di Barca, namun Cinta Cuma untuk Arsenal

Dididik di Barca, namun Cinta Cuma untuk Arsenal

Agen Judi Bola IBCBET Terbaik , LONDON – Tampilan gemilang fullback punya Arsenal, Hector Bellerin, bikin club lamanya Barcelona mulai bergerilya untuk kembali memulangkan sang pemain. Tetapi bek berumur 21 th. itu dengan tegas menyebutkan dianya bahagia berbarengan Arsenal.

Bellerin mengakui saat dianya mengambil keputusan untuk meninggalkan Camp Nou, ia sekalipun tak pernah melihat terpikir untuk kembali pada Barca. Ia cuma konsentrasi serta tampak bagus untuk Meriam London.

Musim ini pemain yang populer mempunyai kecepatan kilat itu jadi sisi utama untuk club yang bermarkas di Emirates Stadium itu. Keseluruhan pemain yang bernama komplit Hector Bellerin Moruno itu telah tampak di 28 kompetisi.

Baca Juga : Leicester Sediakan Nilai Fantastis untuk Ranieri liga inggirs

“Ketika saya meninggalkan barca, saya tak pernah melihat ke belakang. Saya konsentrasi di London serta Arsenal. Saya begitu suka ada disini. Ini yaitu tim yang mengagumkan dengan pemain seperti Alexis Sanchez serta Mesut Ozil, ” tuturnya seperti diambil dari Goal, Kamis (23/3/2016).

“Masa depan saya ada disini, serta saya bahagia ditempat dimana saya ada sekarang ini. Beberapa hal yang berlangsung di sepakbola, namun saya bakal memberi apapun untuk Arsenal. Saya tak memikirkan untuk pergi ke lain tempat, ” selesainya.