El Shaarawy: Spalletti Pelatih Hebat

El Shaarawy: Spalletti Pelatih Hebat

El Shaarawy: Spalletti Pelatih Hebat

Bandar Judi Bola, Roma – Belum lama bekerja bersama dengan Luciano Spalletti di AS Roma, Stephan El Shaarawy telah melemparkan pujian. Spalletti dimaksud ‘Firaun Kecil’ sebagai pelatih hebat.

Spalletti datang ke Roma menukar Rudi Garcia pada 13 Januari lantas. Telah sembilan kompetisi dijalani berbarengan ‘Serigala Ibukota’, dia membawa Roma menang enam kali, seri sekali, serta kalah 2 x.

Disamping itu, El Shaarawy seolah terlahir kembali di Roma. Dia telah bermain sepanjang lima kali dengan sumbangan empat gol.

Dengan kenyataan itu, lumrah bila El Shaarawy lalu memberikan pujian pada dampak Spalletti. Dia dikatakan sebagai pelatih hebat.

” Spalletti adalah pelatih hebat. Dia paham bagaimana caranya untuk berkomunikasi dengan beberapa pemain serta menerangkan taktik serta tehnik, ” puji El Shaarawy di Football Italia.

” Kami memperagakan permainan sepakbola yang bagus serta kami mesti lakukan apa yang dia minta pada kami, lantaran hasil akhir di kompetisi paling akhir telah bicara itu semuanya. ”

Baca Juga : Roma Permanenkan Perotti serta Zukanovic

” Kami begitu memerhatikan taktik, berkonsentrasi pada detail, serta kami mesti mengulang yang kami kerjakan selama kompetisi. ”

” Kami mesti mengerti kwalitas kami, kami sedikit kurang bakal hal semacam itu, sama seperti masalah ketekunan, ” paparnya.