Ini Lawan yang Paling Ditakuti Barcelona

Ini Lawan yang Paling Ditakuti Barcelona

Ini Lawan yang Paling Ditakuti Barcelona

Bandar Judi Bola IBCBET Terbaik , BARCELONA – Luis Enrique mengakui dianya lebih pilih menghindar dari Atletico Madrid di babak perempatfinal Liga Champions 2015-2016. Dia belum ingin bersua sesama club asal Spanyol pada fase ini.

Barcelona singkirkan Arsenal untuk menggenggam ticket perempatfinal. Mengenai ini yaitu ke-2 kalinya Raksasa Katalunya berjumpa Atletico dalam tiga musim paling akhir di Liga Champions.

Atletico jadi kubu yang membuat malu Barcelona dalam perempatfinal Liga Champions 2013-2014. Masa lalu jelek itu bikin Enrique tak suka mesti kembali bertemu dengan Los Colchoneros.

Baca Juga : Barcelona Akui Atletico Lawan yang Susah

“Anda memanglah mesti berjumpa lawan kuat seperti Atletico Madrid saat meraih perempatfinal Liga Champions. Tak ada yang menginginkan melawan tim dari negara yang sama, namun saya berasumsi itu tidak dapat dijauhi lantaran banyak tim-tim bagus asal Spanyol, ” kata Enrique, seperti ditulis Soccerway, Minggu (20/3/2016).

“Saya fikir dapat juga jadi positif lantaran kami sudah tahu Atletico dengan baik. Ke-2 tim bukanlah adalah satu surprise untuk keduanya. Pasti kami menginginkan lawan yang lebih gampang, namun Anda mesti menaklukkan semuanya rival bila menginginkan memenangkan Liga Champions, ” tuturnya.