Jumpa Liverpool, Manchester United Gagal “Balas Dendam”

Jumpa Liverpool, Manchester United Gagal “Balas Dendam”

Jumpa Liverpool, Manchester United Gagal "Balas Dendam"

Bandar Judi IBCBET Terbaik , BIRKENHEAD – Manchester United tidak berhasil membalas kekalahan dari Liverpool di Liga Europa. Pada kompetisi tim U-21, beberapa pemain muda ke-2 tim mesti senang bermain imbang 1-1.

Partai ini dapat ditandai dengan kembalinya beberapa pemain paling utama ke-2 tim selesai alami cedera panjang. Dari kubu The Reds, ada bek Martin Skrtel.

Pemain asal Slovakia itu menandai comeback-nya dengan tampak membela Liverpool U-21 pada kompetisi kelanjutan Premier League U-21 melawan Manchester United U-21, di Prenton Park, Jumat (11/3/2016) saat setempat atau Sabtu awal hari WIB.

Pertandingan ini jadi tampilan pertama Skrtel sesudah alami cedera pada Desember 2015.

Tidak cuma Liverpool yang diperkuat Skrtel, Manchester United juga diperkuat Antonio Valencia. Pertandingan ini jadi pemanasan untuk Valencia sesudah ia sembuh dari cedera yang membuatnya tidak hadir mulai sejak Oktober 2015.

Pada pertandingan ini, Manchester United hampir kalah. Liverpool pernah memimpin lebih dahulu karena gol Jerome Sinclair pada awal babak ke-2. Tetapi, James Weir melindungi harkat timnya dari takluk 2 x beruntun oleh lawan ” sama ” karena golnya pada menit ke-72.

Hasil ini melindungi Manchester United U-21 di papan atas. Mereka ada di peringkat ke-2 klassemen sesaat Premier League U-21 dengan mengoleksi 28 poin. Liverpool ada di peringkat ke-7 dengan merangkum 22 poin.

Baca Juga : Smalling Gol Liverpool Berbau Keberuntungan

Pertandingan ini di gelar cuma berselang sehari sesudah Liverpool menang 2-0 atas Setan Merah pada kompetisi leg pertama babak 16 besar Liga Europa di Anfield, Kamis (10/3/2016). Daniel Sturridge serta Roberto Firmino jadi pencetak gol tuan tempat tinggal pada pertandingan itu.

Susunan Pemain
Liverpool : Ward, Randall, Smith, Skrtel, Caulker, Chirivella, Ibe, Brannagan, Sinclair, Kent, Ojo.

Manchester United : J. Pereira ; Valencia, Williams, McNair, Riley ; El Fitouri, McTominay, Love ; A. Pereira, Januzaj, Weir.