Koeman Komentari Comeback Prima Southampton dari Liverpool

Koeman Komentari Comeback Prima Southampton dari Liverpool

Koeman Komentari Comeback Prima Southampton dari Liverpool

Bandar Judi Bola IBCBET Terbaik , SOUTHAMPTON – Southampton berhasil lewat pertandingan minggu ke-31 Premier League 2015–2016 dengan hasil yang begitu memuaskan. Menjamu Liverpool di Saint Mary’s Stadium pada Minggu 20 Maret 2016 malam WIB, The Saints berhasil membungkam tamunya dengan score 3-2.

Walau sebenarnya, Southampton pernah ketinggalan dua gol sesudah Philippe Coutinho serta Daniel Sturridge yang mencatatkan namanya di papan score untuk kelebihan The Reds. Tetapi di babak ke-2, Southampton dapat bangkit serta cetak tiga gol lewat Graziano Pelle serta Saido Mane (dua gol).

Lihat pertandingan dramatis itu bikin manajer Southampton, Ronald Koeman, memberi gagasannya. Pria berpaspor Belanda itu menyebutkan kepuasannya pada performa yang diperlihatkan oleh beberapa pemain asuhannya itu.

“Kami mesti tunjukkan kepercayaan serta semangat untuk kembali pada permainan serta untuk mengubahnya jadi 2-1, lantaran kemudian pertandingannya bakal begitu terbuka. Tersebut yang berlangsung, ” ucap Koeman, seperti diambil dari Soccerway, Senin (21/3/2016).

Baca Juga : Ini Lawan yang Paling Ditakuti Barcelona

“Kami tunjukkan semangat juang yang hebat. Babak ke-2 yang hebat. Beberapa pemain pengganti, Sadio serta Victor (Wanyama), mempunyai efek besar di kompetisi untuk babak ke-2. Ini yaitu kemenangan yang layak dicapai, satu kompetisi hebat. Sepakbola harusnya seperti ini, ” lanjutnya.

“Saya bangga bakal tim saya serta beberapa supporter. Gampang menyampaikan itu pada kebanyakan orang lantaran kami memperoleh tiga poin penuh, bahkan juga dengan 2-2 atau 2-1, langkah kami kembali pada permainan termasuk mengagumkan, ” tutup manajer berumur 53 th. itu.