Lawan Barca, Arsenal Tetaplah Bisa Support dari Supporter

Lawan Barca, Arsenal Tetaplah Bisa Support dari Supporter

Lawan Barca, Arsenal Tetaplah Bisa Support dari Supporter

Bandar Judi Bola IBCBET Online , LONDON – Manajer Arsene Wenger, menyatakan kalau beberapa pendukung setia Meriam London masihlah ada di belakang club untuk memberi support seutuhnya waktu saat menghadapai Barcelona dalam leg ke-2 babak 16 besar Liga Champions pada Kamis 17 Maret 2016 awal hari WIB. Walau susah, the Gunners tidak mau menyarah demikian saja.

Meriam London mesti menguber defisit dua gol atas Barca. Sebab sepasang gol yang di buat Lionel Messi dapat bikin seisi Emirates terdiam pada leg pertama yang berjalan 24 Februari 2016 awal hari WIB.

Tetapi, dengan support penuh serta semangat tim untuk memenangkan kompetisi, Wenger menginginkan bikin suatu hal yang tidak mungkin jadi mungkin saja. Mesut Ozil serta kawan-kawan selalu berjuang sampai menit paling akhir.

Baca Juga : Arsenal Prioritaskan Transfer Bintang Leicester

“Kami menginginkan bikin suatu hal yang tidak mungkin jadi mungkin saja (lawan Barcelona) serta kami ketahui kami bakal bermain melawan tim yang begitu, begitu kuat, ” tutur Wenger, seperti dikabarkan Goal, Senin (14/3/2016).

“Suporter ada di belakang klun serta kami menginginkan berjuang sampai akhir musim di tiap-tiap kompetisi. Itu yaitu hal yang bakal kami kerjakan, ” tandas pelatih asal Prancis.