Messi Menginginkan Berjumpa Obama

Messi Menginginkan Berjumpa Obama

Messi Menginginkan Berjumpa Obama

Bandar Judi Bola IBCBET Terbaik , SANTIAGO – Megabintang Barcelona, Lionel Messi, mempunyai hasrat yang sedikit tak umum seperti pesepakbola biasanya. La Pulga –julukan Messi– mengakui bakal begitu bangga bila mempunyai peluang berjumpa dengan Presiden Amerika Serikat, Barack Obama.

Waktu berkunjung ke Buenos Aires, Obama memaparkan kalau anaknya memohon untuk berjumpa dengan Messi. Walau demikian, pertemuan itu tak dapat terwujud lantaran satu serta lain perihal.

Kemauan Obama nyatanya hingga ke telinga Messi. Bahkan juga, El Messiah mengakui terperanjat Obama hingga kecewa tidak berhasil berjumpa dengan dianya.

Baca Juga : Neymar Tidak Sabar Hadapi Suarez

“Jelas, saya terperanjat dia menyampaikan itu. Itu betul-betul hal demikian sebaliknya buat saya. Buat saya, itu bakal jadi sumber kebanggaan dapat berjumpa dia serta anaknya, namun saya ketahui ini bukanlah hal yang gampang, ” kata Messi, seperti diambil dari TyC Sports, Sabtu (26/3/2016).

“Saya tidak paham apakah ini mungkin saja. Mungkin saja dia bikin komentar itu lantaran tengah di Argentina, namun saya tetaplah terperanjat seperti orang lain, ” sambungnya.

Mengenai Messi tampak mengesankan waktu Argentina membuat malu Cile dengan score 1-2 di Kwalifikasi Piala Dunia 2018 zona Amerika Selatan. Kemenangan ini menyelesaikan dendam sesudah kalah dalam final Copa America 2015.