Neymar Tidak Sabar Hadapi Suarez

Neymar Tidak Sabar Hadapi Suarez

Neymar Tidak Sabar Hadapi Suarez

Bandar Judi Bola IBCBET Terpercaya , BRASILIA – Neymar kelihatannya telah tak sabar bertemu dengan Luis Suarez di arena Kwalifikasi Piala Dunia 2018 Zona Amerika Selatan. Ke-2 bomber Barcelona itu bakal sama-sama bertemu pada Sabtu, 26 Maret 2016.

Pada pertandingan terlebih dulu, Neymar tidak berhasil membela Brasil lantaran diterpa cedera. Tetapi saat ini, pria 24 th. itu mengakui sudah siap membela negaranya.

“Kami sering sama-sama mengirim pesan mendekati pertandingan ini. Jalinan kami tetaplah baik-baik saja. Kami mempunyai jalinan yang begitu baik begitu halnya (Lionel) Messi, ” tutur Neymar, seperti yang ditulis dari Goal, Jumat (25/3/2016).

Baca Juga :  Bekas Striker Premier League Tidak Terima Dituduh Memperkosa

Walau mempunyai jalinan baik dengan Suarez, Neymar tidak menolak kalau dianya bakal bermain optimal serta menghadirkan kemenangan untuk negaranya. Sampai saat ini, Brasil masihlah duduk di posisi ketiga dengan raihan 7 poin. Sesaat Uruguay ada di posisi ke-2 dengan raihan 9 poin.

“Menurut saya ini bakal jadi pertandingan yang mengagumkan. Saya meyakini ini bakal jadi pertandingan yang mengagumkan untuk disaksikan. Saya bakal bertemu dengan Suarez. Dia yaitu pemain yang mengagumkan. Saya berharap bisa mencapai menang, ” tutup Neymar.