PBFC Belum Mantap Tetapkan Pilihan

PBFC Belum Mantap Tetapkan Pilihan

 PBFC Belum Mantap Tetapkan Pilihan

Bandar Judi Bola IBCBET Terbaik , BANDUNG – Dua legiun asing sekarang ini masihlah melakukan saat seleksi di skuad Pusamania Borneo FC (PBFC). Mereka yaitu Brima Pepito Sanusie serta Fernando Trixeira.

Brima sendiri tampak apik waktu PBFC melawan Sriwijaya FC dalam pertandingan Group A Piala Bhayangkara. Ia cetak satu gol walau pada akhirnya tidak dapat menyelamatkan tim dari kekalahan.

Namun waktu melawan Persib Bandung, Brima masuk sebagai pemain cadangan. Ia tampak impresif dalam mendobrak pertahanan Persib. Sayangnya ia tak dapat cetak gol serta menghindari PBFC dari kekalahan.

Tidak sama dengan Brima, Fernando Trixeira yang berposisi sebagai pemain bertahan malah baru dimainkan waktu PBFC hadapi Persib. Itu juga masuk sebagai pemain cadangan. Walau demikian, Fernando tampak apik serta sekian kali dapat mematahkan serangan ‘Maung Bandung’.

Baca Juga : Koeman Komentari Comeback Prima Southampton dari Liverpool

PBFC sendiri merencanakan cuma bakal mengambil satu dari dua pemain asing itu untuk dipermanenkan. Sebab kuota pemain asing yang ada telah di isi pemain lain.

Manajer PBFC Danilo Fernando menyampaikan ia berbarengan tim pelatih belum dapat meyakinkan siapa yang bakal diambil. Perlu saat lebih lama untuk lihat lebih jauh kekuatan mereka.

” Kita tak dapat menilainya mereka dari dua kompetisi, ” kata Danilo.

Menurut dia, Brima serta Pepito baru berhimpun ke tim sekian hari. Mereka masihlah perlu penyesuaian dengan permainan tim supaya mutunya dapat tampak.

” Lantaran mereka baru berhimpun, kita juga tak pernah latihan lantaran kita main, istirahat, main, istirahat. Tak ada saat juga untuk sama-sama mengetahui sesama pemain serta pola permainan, ” tuturnya.

Walau demikian, sekilas keduanya memerlihatkan kemampuan positif. Ia juga berikan pujian. ” Saya rasa dalam sisi individu, skil, saya rasa (mereka) cukup baik, ” ungkap Danilo.

Ia mengharapkan, ke-2 pemain asing seleksi itu dapat selekasnya padu dengan tim. Hingga kwalitas serta kekuatan penyesuaian mereka dapat terarah supaya manajemen mantap untuk mempermanenkan salh satu dari mereka.

” Kelak kita ada pelajari. Saya rasa satu diantaranya bila memanglah tambah baik bakal kita ambillah, ” tandas Danilo.