Dikarenakan Debat Siapa yang Paling baik, ” Fans ” Ronaldo Bunuh Pendukung Messi

Dikarenakan Debat Siapa yang Paling baik, ” Fans ” Ronaldo Bunuh Pendukung Messi

Dikarenakan Debat Siapa yang Paling baik, " Fans " Ronaldo Bunuh Pendukung Messi

Bandar Judi Bola Online – Perbincangan masalah siapa yang paling baik pada Cristiano Ronaldo serta Lionel Messi selesai dengan momen nan tragis. Fans Ronaldo tega menghabisi nyawa pengagum Messi, yang juga adalah rekannya sendiri.

Tragedi ini berlangsung di India. Seperti ditulis Hindustan Times, Senin (7/3/2016), Obinna Michael Durumchukwa tewas lantaran dibunuh rekannya yang juga datang dari Nigeria, Nwabu Chukwuma. Momen berdarah itu berlangsung sesudah malam perayaan lagi th. ke-34 Obinna Durumchukwa.

Inspektur polisi Mumbai, Kiran Kabadi, menerangkan urutan momen itu. Momen ini berlangsung di lokasi Nalasopara, Mumbai, Minggu (6/3/2016) sekitaran jam 09. 30 saat setempat.

Baca Juga : Giroud Akhiri Puasa Gol Selesai Kelahiran Anak Ke-2

Kabadi menerangkan, Durumchukwa melemparkan gelas ke arah Chukwuma waktu memperdebatkan dua megabintang di La Liga itu. Tetapi, Chukwuma sukses menghindar hingga gelas tentang dinding. Terasa tidak senang, Chukwuma lalu mengambil pecahan kaca serta menusukkannya ke tenggorokan Durumchukwa hingga nyawa rekannya itu tak dapat diselamatkan.

Perbincangan tidak terhindarkan sesudah sang pembunuh bersikeras berasumsi Ronaldo yaitu pemain paling baik. Disamping itu, Durumchukwa memiliki pendapat, Messi, yang disebut megabintang Barcelona serta tim nasional Argentina, lebih unggul dari megabintang Real Madrid itu.

” Kami telah menahan tersangka pembunuhan serta menyelidiki benarkah pembunuhan itu dikarenakan oleh satu perbincangan kecil, ” ucap Kabadi.