Prasyarat Ibra supaya Ingin Pindah ke Old Trafford

Prasyarat Ibra supaya Ingin Pindah ke Old Trafford

Prasyarat Ibra supaya Ingin Pindah ke Old Trafford

Bandar Judi Bola IBCBET Terbaik , MANCHESTER – Satu diantara agen pemain sepakbola terpenting, Mesrun Izzet, memaparkan kalau Manchester United memanglah jadi club paling depan yang bakal memperoleh layanan Zlatan Ibrahimovic di musim panas yang akan datang. Walau demikian untuk memperoleh layanan sang bomber veteran, Setan Merah harus menunjuk Jose Mourinho sebagai manajer anyar mereka. Diluar itu, United mesti maju ke Liga Champions musim depan.

Hari esok Ibra berbarengan Paris Saint-Germain (PSG) makin abu-abu sesudah bomber Swedia itu sampai sekarang ini belum kunjung perpanjang kontraknya di Parc des Princes – yang habis pada akhir musim ini.

Alhasil beberapa club seperti AC Milan, Arsenal, Chelsea, serta Manchester United disebut-sebut begitu tertarik untuk menghadirkan Ibra dengan cara bebrapa hanya pada musim panas 2016.

Baca Juga : Messi Menginginkan Berjumpa Obama

Menurut Izzet seperti ditulis oleh Radyospor, Minggu (27/3/2016), untuk memperoleh Ibra, United mesti meyakinkan ticket ke Liga Champions musim depan. Terkecuali maju ke pertandingan terelit di Benua Biru itu, Izzet juga menyebutkan bila Manchester Merah menunjuk Mourinho sebagai manajer mereka, jadi Ibra tidak bakal sangsi lagi untuk merapat ke Old Trafford. Seperti di ketahui, Ibracadabra memanglah pernah bahu membahu di Inter Milan.

Izzet sendiri sesungguhnya bukanlah adalah agen pribadi Ibra. Agen penyerang 34 th. itu yaitu sang super agent, Mino Raiola.