Roma Permanenkan Perotti serta Zukanovic

Roma Permanenkan Perotti serta Zukanovic

Roma Permanenkan Perotti serta Zukanovic

Bandar Judi Bola, Roma – AS Roma menginformasikan kalau mereka sudah mempermanenkan dua pemain yang diambil sebagai utang bln. Januari lantas, Diego Perotti serta Ervin Zukanovic.

Perotti dihadirkan dari Genoa dengan status sebagai utang hingga akhir musim depan. Sesaat Zukanovic digaet dari Sampdoria, dengan juga status utang, sepanjang enam bln..

Dalam satu neraca keuangan yang launching Senin (29/2/2016) saat setempat, Roma menginformasikan kalau status ke-2 pemain itu saat ini telah permanen sesudah ada klausul kontrak yang tercukupi. Perotti serta Zukanovic diikat dengan kontrak sampai 2019. Sekian seperti ditulis website resmi Roma.

Perotti selama ini melakukan start yang cukup impresif berbarengan Roma. Tampak lima kali di Serie A, pemain asal Argentina itu telah menyumbang satu gol serta tiga assist.

Baca Juga : Konsentrasi ke Bologna, Juventus Bakal Fikirkan Bayern Mulai Besok

Disamping itu, hadirnya Zukanovic memberi pilihan Luciano Spalletti di lini belakang. Bek asal Bosnia yang dapat beroperasi sebagai bek tengah serta bek kiri itu telah tampak empat kali di liga serta menyumbang satu assist.