Ronaldo Bangga Madrid Maju ke Perempatfinal Liga Champions

Ronaldo Bangga Madrid Maju ke Perempatfinal Liga Champions

Ronaldo Bangga Madrid Maju ke Perempatfinal Liga Champions

Judi Bola IBCBET Terbaik , MADRID – Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, bangga timnya bisa melaju ke perempatfinal Liga Champions 2015-2016. Mulai sejak awal, pemain berumur 31 th. telah membidik Los Blancos –julukan Madrid– mesti melaju sejauh mungkin saja di turnamen antarklub Eropa paling prestisius itu.

Madrid baru meyakinkan satu ticket di babak delapan besar selesai singkirkan AS Roma dengan agregat 4-0. Pada leg ke-2 yang berjalan Rabu 9 Maret 2016 awal hari WIB, Madrid berhasil menang 2-0.

Ke-2 gol Madrid pada pertandingan itu dikemas Ronaldo pada menit 64 serta James Rodriguez empat menit berselang. Maju ke perempatfinal bukanlah hal baru untuk Ronaldo sepanjang nyaris tujuh musim membela Madrid.

Baca Juga : Dikarenakan Debat Siapa yang Paling baik, ” Fans ” Ronaldo Bunuh Pendukung Messi

Cuma pada musim 2009-2010, Ronaldo tidak berhasil membawa Madrid melaju ke babak perempatfinal lantaran disingkirkan Olympique Lyon di babak 16 besar. Karenanya, peluang maju ke delapan besar mesti dimaksimalkan dengan benar oleh Ronaldo serta Madrid untuk mencapai trofi Si Kuping Besar ke-11.

“Saya bangga kami bisa mencapat tujuan objektif yang sudah diputuskan terlebih dulu. Kami sukses menang serta melaju ke perempatfinal. Kami bermain baik di pertandingan kontra Roma serta kembali cetak dua gol, ” terang Ronaldo, mengutip dari Football Espana, Kamis (10/3/2016).