Ronaldo Jangan Pergi

Ronaldo Jangan Pergi

Ronaldo Jangan Pergi

Bandar Judi Bola IBCBET Terbaik , ORLANDO – Hari esok Cristiano Ronaldo di Real Madrid jadi bahan spekulasi dalam sebagian bln. paling akhir. Megabintang berkebangsaan Portugal itu diklaim telah tak kerasan lantaran sering memperoleh kritik serta sorakan dari beberapa supporter El Real.

Status top score selama hidup Madrid yang dipunyai Ronaldo tak membuatnya kebal dari kritik. Khusunya pada musim ini, bekas kekasih jenis Irina Shayk itu kerap memperoleh sorakan dari sebagian seksi Santiago Bernabeu.

Walau mempunyai kontrak yang bakal kedaluwarsa diakhir musim 2017-2018, gosip yang menyebutkan Ronaldo hengkang dari Madrid tetaplah gencar. Terdaftar ada tiga club kaya raya yaitu Manchester City, Manchester United, serta Paris Saint-Germain yang ikhlas merogoh kocek begitu dalam untuk CR7.

Baca Juga : Aubameyang, Penyerang Terbaik Dunia saat Ini!

Lepas dari semua permasalahan yang tengah dihadapi Ronaldo, Ricardo Kaka mengharapkan bekas koleganya itu tetaplah bertahan di Madrid.

“Saya mereferensikan dia bertahan di Madrid. Jumlah permasalahan yang berlangsung disana benar-benar sangat besar. Bila semuanya jalan baik, porsinya juga besar, itu juga berlaku bila kondisi jelek, ” kata Kaka, seperti dikabarkan Soccerway, Rabu (30/3/2016).

“Situasi yang tengah berlangsung pada Ronaldo, serta nama yang dia punyai sekarang ini berlangsung lantaran bermain di Real Madrid, ” tuturnya.