Setan Merah Diperkirakan Singkirkan Liverpool

Setan Merah Diperkirakan Singkirkan Liverpool

Setan Merah Diperkirakan Singkirkan Liverpool

Bandar Judi Bola IBCBET , LONDON – Manchester United dihadapkan dengan kondisi susah mendekati memerankan waktu melawan Liverpool di pertandingan leg ke-2 babak 16 besar Europa League 2015–2016. Skuad Setan Merah harus menang defisit minimum tiga gol untuk dapat singkirkan The Reds.

Lihat keadaan itu lalu memperoleh komentar dari legenda Arsenal yaitu Charlie Nicholas. Ia cukup meyakini kalau tim bimbingan Louis van Gaal itu masihlah mempunyai kesempatan besar untuk dapat melaju ke babak perempatfinal Europa League musim ini.

“Saya rasa Manchester United masihlah dapat kembalikan kondisi di kompetisi kelak. Saya masihlah begitu meyakini mereka masihlah dapat bikin satu surprise dengan menyikirkan Liverpool, ” ucap Nicholas, seperti diambil dari Talksport, Rabu (16/3/2016).

Baca Juga : Sosok Berjasa di Balik Berhasil Pogba

Diluar itu, Nicholas juga cobalah memberi sedikit sarannya pada beberapa pemain United mendekati pertandingan kontra Liverpool. Pria berumur 54 th. itu merekomendasikan supaya beberapa pemain United dapat cetak gol waktu kompetisi itu.

“Apabila mereka dapat mencapai minimum satu gol di 20 menit awal kompetisi, jadi kesempatan mereka karenanya (singkirkan Liverpool) begitu besar. Sebab dalam kondisi seperti ini, mereka begitu perlu satu ketenangan dalam bermain, ” selesainya.