Aguero Bikin Hat-trick ke Gawang Chelsea, Pellegrini Jadi Heran

Aguero Bikin Hat-trick ke Gawang Chelsea, Pellegrini Jadi Heran

Aguero Bikin Hat-trick ke Gawang Chelsea, Pellegrini Jadi Heran

Bandar Judi Bola IBCBET Terbaik , LONDON – Manchester City tidak pernah berhenti menyuguhkan hiburan pada pencinta sepak bola di semua dunia. Sesudah singkirkan Paris Saint Germain (PSG) di perempat final Liga Champions, saat ini giliran Chelsea yang rasakan keberingasan pasukan Manuel Pellegrini.

Pada matchday 34 Liga Inggris di Stamford Birdge, Minggu (17/4/2016) awal hari WIB, tuan tempat tinggal tanpa ada diduga-sangka dipermalukan tamunya dengan score telak 0-3. Ketiga gol The Citizens diciptakan oleh Sergio Aguero. Dia yaitu pemain ketiga yang dapat cetak hat-trick di kandang Chelsea sesudah Robin van Persie serta Nwankwo Kanu.

Catatan lain, ini yaitu ketiga kalinya dalam lima musim tampak berbarengan City kalau Sergio Aguero sudah cetak 20 lebih di Liga Inggris. Itu dapat disebutkan satu rapor yang fantastis buat pemain berkebangsaan Argentina itu.

Baca Juga : Van Gaal : Schweinsteiger Berpeluang Akhiri Musim Lebih Cepat

Tetapi di segi lain, Pellegrini terasa heran mengapa Aguero tak pernah terima penghargaan sebagai pemain paling baik di Liga Premier Inggris. Walau sebenarnya dia memiliki insting cetak gol serta skill individu yang bagus.

” Ini begitu aneh kalau sepanjang bertahun-tahun main disini (Liga Inggris), Aguero tak pernah terima pemain paling baik di Liga Premier. Pertandingan ini memanglah memiliki pemain yang begitu baik, namun tanpa ada diragukan lagi Kun yaitu satu diantara yang paling baik, ” ungkap Pellegrini seperti diambil Fox Sports.