Antonio Conte Datang ke London Ulas Kontraknya di Chelsea

Antonio Conte Datang ke London Ulas Kontraknya di Chelsea

 Antonio Conte Datang ke London Ulas Kontraknya di Chelsea

Bandar Judi Bola IBCBET Terpercaya , LONDON – Desas-desus Antonio Conte akan jadi manajer Chelsea musim depan makin riil. Berita paling akhir mengatakan, pria asal Italia telah tiba di London untuk mengulas penyelesaian akhir kontraknya berbarengan The Blues.

Seperti dikabarkan Mirror, Conte tiba di London untuk mewujudkan kesepakatannya melatih Chelsea yang ia sampaikan Februari lantas. Dijelaskan bila manajer Timnas Italia itu bakal mengulas hal yang lebih detil untuk menghadapi nasib sama seperti Jose Mourinho.

Conte memanglah jadi kandidat terkuat sebagai manajer anyar Chelsea musim depan. Ia direncanakan akan membesut Eden Hazard dkk mulai musim depan atau saat ia usai mengatasi Timnas Italia di Piala Eropa 2016 kelak.

Baca Juga : Cristiano Ronaldo Yakinkan 10 Pemain Madrid Hentikan Rekor Barcelona

Terlebih dulu, ada nama manajer Atletico Madrid Diego Simeone serta pelatih Juventus Massimiliano Allegri yang telah didekati manajemen The Blues. Tetapi ke-2 pelatih itu pilih bertahan di club semasing.

Sekarang ini, Chelsea sendiri ditukangi Guus Hiddink yang ditunjuk menukar Mourinho mulai sejak Desember th. lantas. Dibawah bimbingan manajer asal Belanda, Chelsea tidak terkalahkan di 15 kompetisi Liga Inggris.