Chelsea Sediakan Megatransfer Romelu Lukaku

Chelsea Sediakan Megatransfer Romelu Lukaku

Chelsea Sediakan Megatransfer Romelu Lukaku

Bandar Judi Bola IBCBET Terbaik , LONDON – Antonio Conte segera bergerak cepat mengatur scuad Chelsea selesai resmi ditunjuk sebagai pelatih. Manajer asal Italia itu segera membidik pemain anyar di bursa transfer, salah nya ialah Romelu Lukaku.

Seperti dikabarkan ESPN, Selasa (5/4/2016), Conte dimaksud juga kesengsem dengan Lukaku terkecuali Radja Nainggolan serta Kostas Manolas. Untuk memuluskan gagasan pelatih anyarnya, manajemen The Blues juga siap menggelontorkan dana fantastis.

Lukaku yang terdepak dari Chelsea di masa Jose Mourinho, akan dirayu untuk pulang ke Stamford Bridge. Dana sekitaran 70 juta poundsterling atau sekitaran Rp1, 3 triliun akan cobalah di tawarkan pada Everton untuk melepas striker asal Belgia itu.

Baca Juga : Antonio Conte Datang ke London Ulas Kontraknya di Chelsea

Lukaku menjelma sebagai striker ganas di Liga Inggris selesai hengkang dari Chelsea. Berbarengan Everton, ia telah mengoleksi 61 gol. Walau dijagokan sebagai The Next Didier Drogba, manajemen Chelsea malah lakukan blunder dengan melepas sang pemain untuk berikan tempat pada Diego Costa.

Terkecuali Lukaku, Conte yang resmi ditunjuk sebagai pelatih anyar pada Senin (4/4/2016), juga bernafsu menghadirkan Nainggolan serta Manolas. Conte dimaksud memohon dana sebesar 52 juta poundsterling pada Roman Abramovich untuk memboyong dua pemain AS Roma itu.